Anies Ungkap KTP Dua Anaknya Dicatut Dukung Dharma Pongrekun-Kun Wardana

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 12:40 WIB
loading...
Anies Ungkap KTP Dua...
Anies Baswedan mengungkapkan bahwa Kartu Tanda Penduduk (KTP) kedua anaknya dicatut untuk mendukung calon independen atau perseorangan Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta Dharma Pongrekun dan Kun Wardana. Foto/Twitter Anies Baswedan
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan mengungkapkan bahwa Kartu Tanda Penduduk (KTP) kedua anaknya dicatut untuk mendukung calon independen atau perseorangan Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta Dharma Pongrekun dan Kun Wardana. Hal itu diungkapkan mantan Gubernur DKI Jakarta di akun media sosial X (sebelumnya Twitter) @aniesbaswedan, Jumat (16/8/2024).

"Alhamdulillah, KTP saya aman. Tapi KTP dua anak, adik, juga sebagian tim yg bekerja bersama ikut dicatut masuk daftar pendukung calon independen," cuit Anies.

Adapun dua anak yang dicatut KTP-nya untuk mendukung duet pasangan Dharma-Kun yakni Mikail Azizi Baswedan dan Kaisar Hakam Baswedan. Anies mengunggah bukti pencatutan KTP kedua anaknya itu.

Anies Ungkap KTP Dua Anaknya Dicatut Dukung Dharma Pongrekun-Kun Wardana

Foto/Twitter Anies Baswedan





Postingan Anies tersebut ditanggapi sejumlah netizen. “Buahaha...bahkan anak Anies Baswedan juga DICURI utk mendukung orang yang bahkan ga tau apa gagasannya utk Jakarta. Pongrekun bahkan lebih cocok disebut sebagai manusia GAIB, kadang muncul, kadang hilang, kadang menakut2i. Selamat pak Anies...wkwkwk,” cuit @JhonSitorus***.

“minimal kalo maling tuh mikir, yakali anak nya pak anies ikut disikat,” cuit @sadbiitc***.

Sebelumnya, Dharma menanggapi dengan santai tudingan dirinya bisa ikut Pilkada lantaran setingan atau by design hingga hanya menjadi calon boneka. Sebab sudah terbukti dirinya bisa mencalonkan karena dinyatakan lolos verifikasi. Dharma memilih tak ambil pusing dan menyerahkannya kepada Tuhan.

"Enggak apa-apa, nggak apa-apa (dianggap calon boneka). Apa pun yang terjadi, sekali lagi tadi saya berpikirlah dan berimanlah bahwa segala sesuatu kehidupan kita Tuhan sudah menentukan," kata Dharma kepada wartawan di Kantor KPU DKI Jakarta, Kamis (15/8/2024).
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)