Penasihat MUI Ajak Dukung Pramono-Rano di Pilkada Jakarta 2024

Selasa, 17 September 2024 - 16:12 WIB
loading...
Penasihat MUI Ajak Dukung...
Penasihat Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH. Zainuri mengajak masyarakat mendukung Pramono Anung dan Rano Karno di Pilkada Jakarta 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Pramono Anung dan Rano Karno mendapat dukungan maju di Pilkada Jakarta 2024 . Kali ini, datang dari penasihat Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH. Zainuri.

Dukungan ini disampaikan KH Zainuri setelah menerima kunjungan atau sowan yang dilakukan oleh Pramono di kediamannya di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Selasa (17/9/2024). Usai pertemuannya secara tertutup, KH Zainuri mengungkapkan harapan besar yang dititipkan kepada Pramono untuk Jakarta ke depan.

"Suatu harapan besar kami taruh kepada Mas Pramono Anung semoga beliau dalam hajatnya untuk menjadi gubernur di Daerah Khusus Jakarta untuk periode 2024-2029 diijabah Allah SWT," kata KH. Zainuri.





KH. Zainuri menyampaikan bahwa dirinya secara pribadi yang juga merupakan tokoh agama di wilayah Matraman mengajak masyarakat mendukung pasangan yang diusung PDI-Perjuangan tersebut.

"Mari sama-sama mendukung Mas Pram dan Bang Doel dalam Pilkada 2024-2029. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan buat kita semua dan Allah memberikan Ridanya buat kita semua. Aamiin," ujarnya.

Di sisi lain, dia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan Pramono Anung yang dilakukan disela-sela kesibukannya, tapi masih bisa menyampatkan hadir di kediaman pribadinya.

"Saya merasa terharu, berbangga atas kehadiran beliau. Terima kasih atas kedatangan Mas Pramono Anung di tempat kami. Mudah-mudahan langkah Mas Pramono Anung mendapatkan berkah Rida Allah SWT," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)