Rumah Cemara Jadi Markas Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno

Minggu, 15 September 2024 - 16:43 WIB
loading...
Rumah Cemara Jadi Markas...
Pramono Anung dan Rano Karno akan menggunakan Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat sebagai markas pemenangannya. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Pramono Anung dan Rano Karno akan menggunakan Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat sebagai markas pemenangannya. Hal ini disampaikan Pramono usai menggelar rapat perdana tim sukses (timses) pasangan Pramono-Rano yang digelar di Rumah Cemara, Minggu (15/9/2024).

"Kami juga dalam kesempatan ini ingin menyampaikan untuk tim apa tempat tim kampanye kami adalah di sini, di Cemara ini," kata Pramono.

Dia melanjutkan, Rumah Cemara ini akan digunakan sebagai markas Tim Pemenangan Pramono-Rano. Selain itu, Rumah Cemara ini juga akan dijadikan media center.





Sementara itu, untuk markas para relawan akan menggunakan rumah di Jalan Diponegoro 72, Menteng, Jakarta. Diketahui, Rumah di Jalan Cemara 19 pernah digunakan oleh pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla pada Pilpres 2014.

Kemudian, saat maju untuk periode kedua pada Pilpres 2019, Jokowi yang maju bersama Ma'ruf Amin kembali menggunakan Rumah Cemara sebagai posko pemenangan dan media center.

Tak hanya Jokowi, Rumah Cemara ini juga pernah digunakan oleh pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat maju di Pilkada Jakarta 2017. Saat itu, Ahok berpasangan dengan Djarot Syaiful Hidayat.

Bahkan, belum lama ini, Rumah Cemara juga digunakan oleh pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai markas pemenangan pada Pilpres 2024.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)