PKB Belum Putuskan Usung Anies atau Tidak di Pilkada Jakarta

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 10:06 WIB
loading...
PKB Belum Putuskan Usung...
PKB belum memutuskan untuk mendukung salah satu figur di Pilkada Jakarta 2024, termasuk Anies Baswedan. Hal ini dikatakan oleh Wasekjen PKB, Syaiful Huda. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) belum memutuskan untuk mendukung salah satu figur di Pilkada Jakarta 2024, termasuk Anies Baswedan . Hal ini dikatakan oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PKB, Syaiful Huda.

Syaiful menjelaskan pendangannya tersebut saat disinggung kans PKB mendukung Anies. Ia tak ingin berandai-andai untuk menerka arah dukungan PKB di Pilkada Jakarta. Pasalnya kata Huda, partainya belum putuskan dukungan.

"Saya tidak mau berandai-andai, pokoknya PKB belum memutuskan. Secepatnya akan kita putuskan," terang Huda saat ditemui di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (16/8/2024).



Huda menyatakan, PKB akan menentukan pilihan pada menit akhir pendaftaran calon. Saat disinggung terkait kans PKB bergabung ke KIM Plus, Huda tak menjawab.

Ia justru mengatakan PKB telah kerja sama sama Gerindra untuk di sejumlah daerah, namun bukan di Jakarta. "Nah itu belum tahu (kalau di Jakarta), yang jelas kita belum menentukan sikap sehingga bisa sebelum muktamar atau sesudah muktamar. Kita tunggu saja," tandasnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)