Cara Naik Transjakarta ke GBK untuk Nonton Timnas Indonesia vs Australia 10 September 2024

Selasa, 10 September 2024 - 11:49 WIB
loading...
Cara Naik Transjakarta...
Bus Transjakarta berhenti di Halte Karet, Jakarta. Halte Karet merupakan halte yang terletak di Koridor 1. Dari sini, Anda bisa lanjut menuju GBK. Foto/Dok SINDOnews/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Cara naik Transjakarta ke GBK ini perlu dipahami, terutama bagi yang belum pernah menaiki transportasi umum tersebut. Dengan mengikuti panduan ini, Anda tidak akan tersasar menuju GBK untuk mendung Timnas Indonesia vs Australia .

Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) kini jadi destinasi utama para pencinta sepak bola tanah air, mengingat sebentar lagi Timnas Indonesia akan berlaga menghadapi Timnas Australia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Ini jadi pertandingan kedua Tim Garuda di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, setelah mereka sukses menahan imbang Arab Saudi di Jeddah.

Laga kandang ini tentu diharapkan dapat meningkatkan moralitas para pemain karena berlaga di hadapan pendukung sendiri. Ditambah lagi dengan optimisme masyarakat yang kian tinggi dan yakin Merah Putih akan berhasil menuju Piala Dunia 2026.



Laga Indonesia vs Australia akan berlangsung hari ini, Selasa, 10 September 2024 pukul 19.00 WIB. Bagi para suporter yang telah membeli tiket dan hendak menonton, alangkah baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu rute atau cara naik bus Transjakarta ke GBK, jika ingin menaiki moda transportasi tersebut.

Cara Naik Transjakarta ke GBK


- Dari Halte Transjakarta Koridor 1 Blok M-Kota atau Koridor 3F Kalideres-GBK, turunlah di Halte Gelora Bung Karno atau kini bernama Halte Senayan Bank DKI. Bisa juga naik Transjakarta 6V dari Ragunan menuju Halte Senayan Bank DKI.

- Dari Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Naik Transjakarta Koridor 9 (Pluit-Pinang Ranti) lalu transit di Kuningan Barat, kemudian naik Koridor 9C (Pinang Ranti-Senayan).

- Dari Jakarta Timur. Anda naik Transjakarta Koridor 7 (Kampung Rambutan-Kampung Melayu) turun di Halte Cawang UKI, naik Koridor 9C (Pinang Ranti-Senayan).

- Dari Jakarta Utara. Anda naik Transjakarta Koridor 12 (Tanjung Priok-Pluit), turun di Halte Transjakarta Kota. Setelah itu, naik Koridor 1 (Kota-Blok M) turun di Halte GBK atau Halte Senayan Bank DKI.

- Dari Halte GBK masuk lewat Pintu 5 di samping pusat perbelanjaan atau Pintu 6 jika dibuka.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)