Viral Selebgram Bogor Jadi Korban KDRT, Kepala Dipukuli Suami Berkali-kali

Selasa, 13 Agustus 2024 - 15:48 WIB
loading...
Viral Selebgram Bogor...
Video dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami selebgram Bogor viral di media sosial. Kepalanya dipukuli suami berkali-kali. FOTO ILUSTRASI/DOK.SINDOnews
A A A
BOGOR - Video dugaan kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ) yang dialami selebgram Bogor beredar di media sosial. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

Video itu diunggah akun Instagram @cut.intannabila. Di awal, video tersebut menampilkan rekaman CCTV dalam kamar korban ketika sedang bersama sang suami dan anaknya yang masih bayi.

Terdengar dalam video korban menangis di hadapan suaminya. Tak lama, terlihat keduanya saling memperebutkan handphone dan disusul dengan dugaan penganiayaan oleh suami kepada korban.



Suaminya itu tampak melayangkan pukulan berkali-kali ke arah kepala korban. Tetapi, sang suami terus melakukan penganiayaan kepada korban.

"Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita yang mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan tapi tak terbuka hatinya, ternyata benar perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah," tulis keterangan dalam video @cut.intannabila, Selasa (13/8/2024).

"Maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri," sambungnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polrss Bogor AKP Teguh Kumara mengatakan pihaknya masih mengecek lokasi terkait kejadian dalam video beredar tersebut.

"Lagi cek TKP dulu. Ini mengarah anggota kang," ucap Teguh dikonfirmasi wartawan.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)