Tertimpa Bangunan karena Hujan Disertai Angin, 2 Orang di Pamijahan Bogor Tewas

Senin, 02 September 2024 - 21:28 WIB
loading...
Tertimpa Bangunan karena...
Dua orang dilaporkan meninggal dunia dan empat lainnya luka-luka disebabkan tertimpa runtuhan bangunan di wilayah Pamijahan, Kabupaten Bogor, Senin (2/9/2024). Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
BOGOR - Dua orang dilaporkan tewas dan empat lainnya luka-luka disebabkan tertimpa runtuhan bangunan di wilayah Pamijahan, Kabupaten Bogor. Kejadian ini disebabkan hujan deras dan angin kencang di wilayah tersebut.

"Empat selamat, dua orang meninggal dunia," kata Staf Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor, Jalaludin, saat dikonfirmasi, Senin (2/9/2024).

Berdasarkan informasi sementara, untuk korban meninggal dunia berinisial PN dan WN. Sedangkan, untuk korban luka-luka yakni SY, IG, TF dan WW.

"(Korban) masih di RSUD Leuwiliang," ucapnya.

Belum diketahui secara pasti kronologi dan lainnya dari kejadian ini. Tim TRC BPBD Kabupaten Bogor dalam perjalanan menuju lokasi kejadian.

"Kita masih menuju lokasi," ungkapnya.

Terpisah, Kapolsek Cibungbulang Kompol Heri Hermawan membenarkan, terdapat dua orang yang meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

"Korban semua dibawa ke sana (RSUD Leuwiliang) yang meninggal dua. Kebetulan dia buruh membuat kolam untuk peternakan ikan," ucap Heri.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)