Audrey Davis Dicecar 29 Pertanyaan selama 3 Jam Pemeriksaan

Rabu, 07 Agustus 2024 - 18:19 WIB
loading...
Audrey Davis Dicecar...
Putri penyanyi David Bayu, Audrey Davis (AD) telah rampung menjalani pemeriksaan sebagai saksi di kasus dugaan penyebaran video syur mirip dirinya. Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Putri penyanyi David Bayu, Audrey Davis (AD) telah rampung menjalani pemeriksaan sebagai saksi di kasus dugaan penyebaran video syur mirip dirinya. Audrey dicecar 29 pertanyaan dalam pemeriksaan yang berlangsung selama tiga jam itu.

"Hari ini agendanya kami sebagai tim kuasa hukum untuk klien kami, Mbak Audrey, tadi kami sudah mendampingi, kurang lebih ada sekitar 29 pertanyaan yang sudah kami sampaikan," ujar pengacara Audrey, Sandi Arifin di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (7/8/2024).

Sandi enggan membeberkan pertanyaan apa saja yang dilontarkan polisi kepada Audrey. Dia juga enggan membeberkan jawaban apa saja yang disampaikan kliennya itu ke polisi.



"Nah untuk materinya, silakan teman-teman ditanyakan kepada pihak penyidik. Intinya semua yang disampaikan kepada kami sudah jelas dan detail di pihak penyidik," tuturnya.

Audrey Davis ditemani ayahnya, David Bayu tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 13.30 WIB. Dia baru keluar dari Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya pasca menjalani pemeriksaan oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sekira pukul 17.10 WIB, sehingga sudah lebih dari 3 jam Audrey menjalani pemeriksaan tersebut.

Saat keluar Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Audrey tak berkomentar apa pun terhadap pertanyaan awak media dan atas pemeriksaannya itu. Audrey tampak sibuk memegangi handphonenya dan diletakkan di sebelah telinganya bagian kiri seolah tengah menghubungi seseorang.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)