Beri Wejangan ke Pramono, JK: Beliau Tidak Meledak-ledak Kayak Ahok

Senin, 09 September 2024 - 23:04 WIB
loading...
Beri Wejangan ke Pramono,...
Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Pramono Anung-Rano Karno bersilaturahmi ke rumah mantan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK), Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024) malam. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Pramono Anung-Rano Karno bersilaturahmi ke rumah mantan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla ( JK ), Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024) malam. Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 40 menit itu, JK memberi wejangan dan saran kepada Pramono-Rano bila memenangkan Pilkada Jakarta 2024.

"Tentu, saya akan menyerahkan beberapa hal kalau misal diberikan untuk pemimpin Jakarta kelak yang menyelesaikan masalah pokok Jakarta, seperti kemacetan, kebanjiran, dan daerah kumuh lainnya bisa dikerjakan," ujar JK usai pertemuan.

JK pun optimistis pasangan yang diusung PDI Perjuangan di Pilkada Jakarta 2024 ini bisa menuntaskan masalah Jakarta. Apalagi, kata JK, Pramono rekan kerjanya lama.





"Pak Pram ini teman lama yang kita kerja sama di pemerintahan selama 20 tahun," tutur JK.

Menurutnya, karakter Pramono berbeda dengan mantan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang kerap ‘meledak-ledak.’ Di mata JK, Pramono merupakan sosok pekerja keras.

"Beliau tentu tidak meledak-meledak kayak Ahok. Tapi, dia pekerja keras, saya jamin itu," tutur Ahok.

"Jadi beliau insinyur, beliau ini insinyur jadi pastilah mempunyai kemampuan," tandasnya.

Di tempat yang sama, Pramono juga turut melempar pujian kepada JK. Ia pun menganggap JK sebagai orang tua.

"Pak JK yang saya hormati, saya menganggap beliau sebagai orang tua yang selama ini kami sudah cukup lama mungkin 20 tahun lebih dalam pemerintahan bersama-sama," tutur Pramono.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)