Pentingnya Mengatur Persiapan agar Lolos Seleksi CPNS

Senin, 09 September 2024 - 21:21 WIB
loading...
Pentingnya Mengatur...
Untuk lolos seleksi sebagai CPNS diperlukan persiapan yang matang. Hal ini diperlukan agar usaha untuk menjadi PNS bisa berhasil. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Untuk lolos seleksi sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) diperlukan persiapan yang matang. Hal ini diperlukan agar usaha untuk menjadi PNS bisa berhasil.

Usaha tersebut perlu dilakukan, seiring dengan perkembangan teknologi dan semakin tingginya persaingan dalam seleksi nasional, kebutuhan akan platform yang berkualitas semakin mendesak.

Menyikapi hal ini, PT Eksam Digital Edukasi hadir dengan tiga brand unggulannya, yakni IDCPNS, EKSAM.ID, dan BELAJARPPPK. Melalui ketiga platform ini, perusahaan ini menyediakan solusi yang komprehensif dan efektif bagi para peserta seleksi nasional di berbagai bidang.

Pendiri PT Eksam Digital Edukasi, Nawan Tutu menyatakan, visi perusahaan adalah untuk menyediakan akses pendidikan yang berkualitas bagi semua kalangan.

"Kami ingin memastikan bahwa setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk sukses, terlepas dari latar belakang mereka," kata Nawan, Senin (9/9/2024).

"Dengan memanfaatkan teknologi terkini, PT Eksam Digital Edukasi berkomitmen untuk terus mengembangkan layanannya agar dapat menjawab tantangan pendidikan di era digital ini," tambahnya.

Kata dia, dengan IDCPNS, EKSAM.ID, dan BELAJARPPPK, pihaknya telah menunjukkan perannya sebagai pelopor dalam pendidikan digital untuk seleksi nasional.

"Ketiga brand ini tidak hanya menawarkan solusi praktis, tetapi juga membantu peserta mengembangkan strategi belajar yang efektif dan efisien. Melalui inovasi yang berkelanjutan, siap mendukung generasi muda Indonesia dalam meraih sukses di berbagai seleksi yang mereka hadapi," tutupnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)