Kunjungan Paus Fransiskus, Begini Rekayasa Lalu Lintas Rabu, 4 September 2024

Selasa, 03 September 2024 - 11:15 WIB
loading...
Kunjungan Paus Fransiskus,...
Polda Metro melakukan beberapa pengalihan arus lalu lintas saat kunjungan Paus Fransiskus di Jakarta pada Rabu (4/9/2024). FOTO/SINDOnews/NUR KHABIBI
A A A
JAKARTA - Pemimpin Gereja Katolik Dunia, Paus Fransiskus dijadwalkan tiba di Jakarta dalam kunjungan apostolik ke Indonesia, Selasa (3/9/2024). Besok, Paus Fransiskus akan melakukan sejumlah kegiatan seperti berkunjung ke Istana Merdeka hingga ke Katedral dan Istiqlal.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman mengatakan, pihaknya melakukan beberapa pengalihan arus lalu lintas yang akan diberlakukan saat kunjungan Paus Fransiskus pada Rabu (4/9/2024).

"Kami mengimbau untuk menyesuaikan jalur transportasi selama kegiatan kunjungan tersebut berlangsung," kata Latif, Selasa (3/9/2024).



Penutupan dan detail lokasi rekayasa lalu lintas saat kegiatan Paus Fransiskus:

1. Rute pengalihan lalu lintas dari Selatan (Bundaran HI, Tanah Abang, Kebon Sirih, Budi Kemuliaan) menuju Timur (Stasiun Senen) diarahkan melalui Jalan Thamrin sisi Barat-Medan Merdeka Barat sisi Barat - Majapahit - Juanda - jalan Pos- Gunung Sahari dan seterusnya.

2. Kendaraan dari arah Timur (Menteng) menuju Barat (Tanah Abang) bisa melalui Hos Cokroaminoto - Wahid Hasyim - Mas Mansyur, dan seterusnya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)