Uji Coba Makan Bergizi Gratis di SDN 01 Manggarai, Menu Nasi Uduk-Semur Telur

Senin, 09 September 2024 - 11:26 WIB
loading...
Uji Coba Makan Bergizi...
Program makan bergizi gratis diuji-cobakan di SDN 01 Manggarai, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024). FOTO/SINDOnews/NUR KHABIBI
A A A
JAKARTA - Program makan bergizi gratis diuji-cobakan di SDN 01 Manggarai, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024). Menu makanan yang diberikan adalah nasi uduk dan semur telur.

Penjabat (Pj) Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono meninjau uji coba program makan bergizi gratis tersebut. Pantauan di lokasi, Heru sudah berada di kelas 2B SDN 01 Manggarai pada pukul 08.46 WIB untuk memberikan sarapan bergizi kepada siswa-siswi kelas tersebut.

Heru terlihat berinteraksi dengan siswa-siswi di kelas. Ia terlihat membantu salah satu siswa merapikan mejanya untuk bersiap menyantap sarapan bergizi gratis. Heru juga terlihat membantu membuka kemasan sarapan murid SD tersebut.



Selanjutnya, Heru memberikan hadiah bagi murid yang mampu menghabiskan makanan lebih cepat dari yang lain. Salah satu siswa kelas 2B, Alfarizi mengaku suka debgan menu masakan yang terdiri dari nasi uduk, semur telur, sayur labu, tempe orek, dan pisang.

"Enak, semuanya enak," kata Alfarizi.

Setelah itu, Heru melanjutkan peninjauan makanan bergizi gratis ke SMP Negeri 3 Jakarta.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)