Siswa SD di Kebayoran Baru Nikmati Makan Bergizi Gratis, Menunya Nasgor Sisiran Telor dan Ayam

Selasa, 03 September 2024 - 08:34 WIB
loading...
Siswa SD di Kebayoran...
Siswa SDN Gunung 01 Pagi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan mendapatkan makan bergizi gratis untuk pertama kalinya dari Pemprov DKI Jakarta, Selasa (3/9/2024). FOTO/SINDOnews/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Ratusan anak-anak SDN Gunung 01 Pagi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan mendapatkan makan bergizi gratis untuk pertama kalinya dari Pemprov DKI Jakarta, Selasa (3/9/2024). Mereka tampak senang dan antusias mendapatkan menu makan berupa nasi goreng, sisiran telor, dan ayam, timun, serta jeruk.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Pj Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono mendatangi SDN Gunung 01 Pagi didampingi Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin. Keduanya memasuki kelas-kelas di sekolah tersebut. Keduanya tampak duduk bersama dengan anak-anak sekolah dan berbincang dengan mereka.

Keduanya hendak memantau kegiatan makan bergizi gratis di sekolah itu. Pemprov Jakarta tengah melaksanakan program makan bergizi gratis untuk anak-anak sekolah.



Guru kelas sendiri lantas membagikan kotak makanan bergizi gratis pada semua siswa yang ada di kelas. Makan bergizi gratis yang diberikan pada anak-anak sekolah di SDN Gunung 01 Pagi pada Selasa (3/9/2024) pagi ini terdiri dari nasi goreng, telor, ayam, dan terdapat jeruk serta timun.

Anak-anak tampak lahap memakan makan bergizi tersebut. Bahkan, anak yang sebelumnya telah sarapan di rumah pun turut menyantap makanan tersebut dengan senang.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)