Usai Dikunjungi Pramono, JK: Mana yang Terbaik, Beliau Ini Orang Baik

Senin, 09 September 2024 - 23:18 WIB
loading...
Usai Dikunjungi Pramono,...
Bakal Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung menyambangi rumah mantan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK), Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024) malam. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Mantan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla ( JK ) memberi sinyal untuk mendukung Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Pramono Anung-Rano Karno. Sinyal diberikan usai JK menjamu keduanya di rumahnya, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024) malam.

JK menegaskan, dirinya akan mendukung figur yang terbaik. Ia pun menilai sosok Pramono merupakan orang yang baik. "Bagi saya yang mana yang terbaik, dan saya pikir beliau ini orang yang baik," kata JK usai pertemuan.

Kendati demikian, JK mengungkapkan, Pramono tak butuh dukungan darinya. Pasalnya, ia menilai, Pramono butuh didukung tokoh yang bisa bekerja di lapangan.





"Beliau tidak butuh seperti saya, perlu orang yang bisa bekerja di lapangan. Saya tidak bisa lagi di lapangan," terang JK.

Sementara itu, Pramono juga menegaskan bahwa kunjungan ke rumah JK bukan untuk mencari dukungan. Ia menjelaskan, pertemuan itu hanya sebatas silaturahmi.

"Ya pertama saya datang ke Pak JK bukan urusan dukung-mendukung. Tetapi silaturahmi," ucap Pramono.

Sekretaris Kabinet ini pun mengaku belajar banyak dari JK sejak periode pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi). Baginya, JK merupakan pemimpin yang bisa mengambil keputusan dalam waktu cepat dan tepat.

"Saya belajar banyak selama mendampingi beliau ketika menjadi wapres, saya yang sehari-hari menyiapkan rapat-rapat," kata Pramono.

"Dan berbagai keputusan maka dalam banyak hal beliau, beliau dalam memutuskan sesuatu sangat cepat, tepat, dan simpel. Maka itulah yang kemudian saya dan Bang Doel pada malam hari ini ingin belajar," tandasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)