Aliansi Masyarakat Pemilih PKB Deklarasi Dukung Anies Maju Pilkada Jakarta

Senin, 22 Juli 2024 - 16:51 WIB
loading...
Aliansi Masyarakat Pemilih...
Puluhan orang yang menamakan diri Aliansi Masyarakat Pemilih Partai Kebangkitan Bangsa (AMP PKB) deklarasi mendukung Anies Rasyid Baswedan maju Pilkada Jakarta 2024. Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Puluhan orang yang menamakan diri Aliansi Masyarakat Pemilih Partai Kebangkitan Bangsa (AMP PKB) deklarasi mendukung Anies Rasyid Baswedan maju Pilkada Jakarta 2024 . Kepemimpinan Anies di Jakarta pada 2017-2022 dinilai memberi manfaat bagi warga Jakarta.

"Anies Rasyid Baswedan sebagai mantan Gubernur dianggap paling tepat untuk meneruskan kepemimpinannya di Jakarta," ujar Ketua AMP PKB Zainal Abidin kepada wartawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2024).

Menurut AMP PKB, kepemimpinan Anies terbukti telah memberikan manfaat besar bagi DKI Jakarta, utamanya bagi umat Islam di DKI Jakarta



"Mendesak DPP Partai Kebangkitan Bangsa agar memberikan surat tugas atau surat rekomendasi kepada Anies Baswedan sebagai Calon Gubernur Jakarta sesuai keputusan DPW PKB DKI Jakarta."

AMP PKB juga meminta masyarakat Jakarta terutama para habaib, kiai, dan ulama, untuk memberikan kepercayaan kembali kepada Anies Baswedan untuk menjadi Gubernur Jakarta untuk periode kedua.



Setidaknya, tambah Zainal, anggota AMP PKB di Jakarta terdiri lebih dari 40 orang. Mereka telah satu suara untuk mendukung Anies maju ke Pilkada Jakarta 2024. Pihaknya pun tak mempersoalkan siapa yang bakal mendampingi Anies selama mantan Mendikbud itu maju sebagai Cagub DKI Jakarta.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)