Pengalaman dan Dedikasi, Maesyal Rasyid Kandidat Kuat di Pilkada Tangerang 2024

Selasa, 25 Juni 2024 - 16:30 WIB
loading...
Pengalaman dan Dedikasi, Maesyal Rasyid Kandidat Kuat di Pilkada Tangerang 2024
Sekda Kabupaten Tangerang Mochamad Maesyal Rasyid mencuat sebagai salah satu kandidat kuat dalam Pilkada Kabupaten Tangerang 2024. Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Sekda Kabupaten Tangerang Mochamad Maesyal Rasyid mencuat sebagai salah satu kandidat kuat dalam Pilkada Kabupaten Tangerang 2024. Lembaga survei IndexPolitica menempatkan Maesyal Rasyid bersama Mad Romli di posisi teratas dalam hal elektabilitas.

Direktur Riset dan Pendampingan PatraData Hasmin Aries Pratama mengatakan, Maesyal Rasyid memiliki modal berharga untuk maju Pilkada Kabupaten Tangerang. Rekam jejak panjang Maesyal dalam pemerintahan menjadi aset penting yang membuatnya dianggap mampu menjadi pemimpin tangguh dan bijaksana.



"Pengalaman ini tidak hanya memberikan pemahaman mendalam tentang berbagai aspek pemerintahan, tetapi juga membentuk karakter kepemimpinan yang tangguh dan bijaksana. Karier panjangnya dalam birokrasi menjadi bukti nyata atas dedikasi dan komitmennya terhadap pelayanan publik," ujar Hasmin, Selasa (25/6/2024).

"Dengan pengalaman dan komitmen yang kuat, Maesyal diharapkan menghadirkan inovasi dalam pemerintahan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Kehadirannya dalam kontestasi Pilkada ini memberikan harapan baru bagi warga Kabupaten Tangerang," tambahnya.

Sebelumnya, mantan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang juga Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta mengambil sikap politik untuk tidak mendukung Mad Romli sebagai calon Bupati Tangerang 2024.

Diketahui, Zaki dan Mad Romli merupakan politikus Partai Golkar. Sementara, Mad Romli saat ini menduduki posisi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang sekaligus mantan Wakil Bupati Tangerang era Zaki.

Zaki secara terbuka mendukung Maesyal Rasyid di Pilbup Tangerang 2024. Dukungan terhadap Maesyal Rasyid oleh Zaki tersebut diunggah di media sosial dan sempat viral.

"Kalau ditanya Bang Zaki pilih siapa? Saya milih Haji Mochamad Maesyal Rasyid," tegas Zaki, Selasa (4/6/2024).

Masyarakat Kabupaten Tangerang kini menantikan langkah konkret yang akan diambil Maesyal dalam upayanya maju sebagai calon kepala daerah. Dedikasi dan komitmen Maesyal diharapkan mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi Kabupaten Tangerang.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0840 seconds (0.1#10.140)
pixels