Anies Sambangi Markas Pemuda Pancasila DKI Jelang Pilkada Jakarta 2024

Rabu, 19 Juni 2024 - 17:01 WIB
loading...
Anies Sambangi Markas Pemuda Pancasila DKI Jelang Pilkada Jakarta 2024
Anies Baswedan menyambangi markas Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) DKI Jakarta di Kompleks Pemda Jalan Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2024) sore. Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) DKI Jakarta Anies Baswedan menyambangi markas Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) DKI Jakarta di Kompleks Pemda Jalan Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2024) sore. Anies tiba di lokasi acara sekitar pukul 15.27 WIB.

Kedatangannya disambut pengurus MPW PP DKI Jakarta. Pantauan SINDOnews di lokasi, Anies yang juga kader kehormatan PP itu mengenakan kemeja bercorak loreng berwarna oranye. Hadir pula Sekjen PP Arif Rahman, Ketua MPW PP DKI Jakarta Ilyas Abdullah, dan ratusan kader PP.

"Ternyata hari ini kita dapat berkah kedatangan tamu yang bukan lain kader kita sendiri Bapak Anies Rasyid Baswedan," kata Ilyas dalam sambutannya.



Ilyas mengatakan bahwa hari ini bersejarah bagi PP DKI Jakarta. Ia menilai sosok Anies Baswedan berilmu hingga merakyat dan menjadi sosok pemimpin yang diidamkan.

"Hari ini adalah hari bersejarah untuk Pemuda Pancasila DKI karena kita dikunjungi orang hebat menurut saya. Buat saya Pak Anies orang yang sangat santun, berilmu, dan sangat merakyat. Ini adalah ciri-ciri seorang pemimpin yang kita selalu idam-idamkan," ujarnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0918 seconds (0.1#10.140)
pixels