Dicurigai Cabuli Murid, Guru Les Renang Ditangkap Polisi

Sabtu, 01 Juni 2024 - 16:21 WIB
loading...
Dicurigai Cabuli Murid, Guru Les Renang Ditangkap Polisi
Polisi menangkap oknum pelatih les renang yang diduga mencabuli muridnya di Kota Bogor. FOTO ILUSTRASI/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap oknum pelatih les renang yang diduga men cabuli murid nya di Kota Bogor. Pria tersebut berinisial AP itu ditangkap pada 28 Mei 2024.

"Untuk tersangka inisial AP sudah dilakukan penangkapan," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot Gigantara, Sabtu (1/6/2024).

Saat ini, AP sudah dalam penahanan oleh pihak kepolian. Saat ini, masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui modus dan lainnya.



"Sudah dilakukan penahanan di Rutan Polresta Bogor Kota," pungkasnya.

Sebelumnya, beredar video di media sosial TikTok, curhatan wanita terkait dugaan aksi pencabulan yang dilakukan oleh oknum pelatih les renang di wilayah Kota Bogor. Polisi tengah melakukan proses penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

Dugaan kasus pencabulan itu diunggah oleh akun TikTok @fafa.wf. Dalam unggahannya, wanita itu menceritakan kejadian yang dialami anak temannya.

Mulanya, wanita itu mengaku berbincang-bincang dengan orangtua atau ibu dari korban. Dari situ, orangtua korban bercerita jika anaknya menjadi korban dugaan aksi pencabulan oleh salah satu oknum pelatih les renang pada tahun 2023.

Diceritakan oleh wanita tersebut bahwa kecurigaan berawal saat sang anak tidak bersemangat untuk berenang. Padahal korban diketahyi memiliki minat yang tinggi terhadap aktivitas berenang.

Saat ditanya oleh orang tuanya, korban pun menceritakan kejadian yang dialaminya yakni diduga dipegang pada bagian sensitif oleh pelatihnya. Dari situ, orangtua korban membuat laporan ke polisi.

"Semoga cepet ketangkep," tulis keterangan video yang diunggah akun TikTok @fafa.wf dikutip, Selasa (28/5/2024).
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)
pixels