Pawai Obor di Kebon Jeruk, Banyak Warga Tak Pakai Masker

Rabu, 19 Agustus 2020 - 22:22 WIB
loading...
Pawai Obor di Kebon Jeruk, Banyak Warga Tak Pakai Masker
Sejumlah warga menggelar pawai obor di Jalan Raya Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (19/8/2020) malam. SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Sejumlah warga menggelar pawai obor di Jalan Raya Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (19/8/2020) malam. Dalam pawai itu, ratusan warga terlihat tidak menggunakan masker.

Seorang warga, Sari menyebutkan, pawai obor disana dalam rangka memperingati tahun baru Hijriah. Namun dalam aksi itu, banyak warga yang tak menggunakan masker. "Banyak anak-anak dan ibu-ibu yang tak menggunakan masker," kata Sari yang kebetulan melintas di lokasi. (Baca juga; Polda Metro Jaya Imbau Masyarakat Tidak Gelar Pawai Obor )

Dalam video yang direkam, selain membawa obor, banyak warga membawa spanduk, dan umbul-umbul sambil menyusiri jalan. Mereka juga terdengar menyanyikan yel yel ‘pulangkan Rizieq Shihab’ sambil menabuhkan rebana.

Dikonfirmasi terpisah, Camat Kebon Jeruk Saumun mengaku belum mengetahui hal tersebut. "Terima kasih informasinya," singkat Saumun melalu pesan singkatnya. (Baca juga; Pemprov DKI Tak Larang Masyarakat Peringati Tahun Baru Islam di Tengah Pandemi Covid-19 )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2634 seconds (0.1#10.140)