PSMTI Ajak Masyarakat Hidup Sehat lewat Fun Walk ke-2 di BSD City

Senin, 27 Mei 2024 - 06:30 WIB
loading...
A A A
Assistant Vice President Sales & Promotion BSD City Yandri Wahyudi menjelaskan bahwa dirinya merasa senang atas kehadiran PSMTI dan Senam AW S3. “Kami sangat senang untuk menyambut teman-teman dari PSMTI dan Senam AW S3, karena saya lihat dari kawasan BSD sendiri sangat cocok untuk kegiatan Fun Walk. BSD City dan Sinarmas Land menyediakan kawasan yang sangat hijau dan kota mandiri dilengkapi fasilitas hunian, bisnis, destinasi edukasi dan wisata serta tersedia jogging track,” tutur Yandri.

Setelah selesai jalan kaki bersama, peserta dipersilahkan beristirahat duduk di dalam gedung sambil mendengarkan prosesi acara berlangsung serta pembagian doorprize dan grandprize berupa alat lasser senilai Rp6 juta. PSMTI juga menyediakan pemeriksaan kesehatan yakni gula darah dan asam urat secara gratis kepada para peserta.

PSMTI Ajak Masyarakat Hidup Sehat lewat Fun Walk ke-2 di BSD City


Di akhir acara, PSMTI juga menyediakan makan siang gratis kepada para peserta dengan menukarkan kupon yang diberikan panitia. Keberhasilan acara ini tidak lepas dari dukungan intensif oleh BSD City, Sinarmas Land, El John Media, Senam AW S3, Sunpride, BRI cabang BSD, DR Laser, Eka Hospital, Johnny Situwanda & Partners.

Dalam kegiatan ini dihadiri antara lain, Motivator ternama di Indonesia, Pencipta Senam AW sekaligus Dewan Kehormatan PSMTI; Andrie Wongso, Dewan Penyantun PSMTI; Abraham Rudy Hartono, Dewan Kehormatan PSMTI; Sudharmono, Wakil Ketua Umum (WKU) PSMTI Dept. Sosial, Lingkungan Hidup dan Kesehatan; Lusiana Oey dan Ketua Panitia; Sjin Phen beserta jajaran pengurus PSMTI Bogor dan lain-lain, Sales & Promotion Departmen BSD City; Yandri Wahyudi, Assistant Vice President Sales & Promotion BSD City; Yansen Djunaidi, Kepala Cabang Bank BRI KC BSD; Irawan Cahyo Nugroho.
(rca)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0820 seconds (0.1#10.140)