PAMA Gowes for Charity: Budayakan Hidup Sehat sambil Beramal

Selasa, 11 Juni 2024 - 14:56 WIB
loading...
PAMA Gowes for Charity: Budayakan Hidup Sehat sambil Beramal
Kegiatan rutin Gowes for Charity dibarengi pemberian santunan anak yatim piatu di Yayasan Cahaya Alam Cabang Jakarta. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - PT Pamapersada Nusantara kembali menggelar kegiatan rutin " Gowes for Charity" di ring satu Head Office Jakarta, belum lama ini. Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini juga dibarengi pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Yayasan Cahaya Alam Cabang Jakarta.

CSR Head Department PAMA Maidi Irvan mengatakan, kegiatan yang melibatkan tim CSR dan komunitas gowes internal ini bertujuan membudayakan pola hidup sehat sekaligus beramal.



“Ini adalah kegiatan voluntary community di PAMA. Tetap sama, gowes sambil santunan ke panti asuhan, menumbuhkan kepedulian karyawan akan hidup sehat sekaligus beramal,” ungkapnya

Setelah bersepeda santai, kegiatan diakhiri pemberian santunan kepada Yayasan Cahaya Alam Duren Sawit, Jakarta Timur dan doorprize untuk peserta gowes.

Maidy menuturkan bantuan yang diberikan kepada anak-anak di Yayasan Cahaya Alam Duren Sawit berupa peralatan sekolah, makanan ringan, dan uang santunan.

Dia berharap santunan menjadi pemicu anak-anak untuk semangat belajar. “Apa yang sudah kita salurkan menjadi pemicu dia untuk sekolah, karena yang kita berikan itu tas, alat tulis, santunan, dan sedikit snack. Harapannya mereka tetap ceria,” ucapnya.

Adanya kegiatan amal ini mereka termotivasi untuk memiliki pola hidup sehat dan memupuk rasa peduli antarsesama. Intinya, PAMA berkomitmen menyelenggarakan kegiatan sosial yang positif.

Dia menambahkan kegiatan ini diharapkan para karyawan dapat memiliki rasa kepedulian terhadap jasmani maupun rohaninya. "Harapannya menumbuhkan kepedulian karyawan akan hidup sehat dan beramal," kata Maidy.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)
pixels