Pamapersada Raih Penghargaan 5th Corporate Reputation Awards 2024

Minggu, 11 Agustus 2024 - 20:31 WIB
loading...
Pamapersada Raih Penghargaan...
PT Pamapersada Nusantara meraih penghargaan 5th Corporate Reputation Awards 2024 kategori Popular Companies 2024. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - PT Pamapersada Nusantara meraih penghargaan 5th Corporate Reputation Awards 2024 kategori Popular Companies 2024.

Penghargaan diterima TH Puguh Sasetyo selaku Corporate Social Responsibility and General Services Division Head pada acara The 5th Indonesia PR Summit 2024 dengan tema “Consolidation for Reputation” di Auditorium Kemenparekraf, belum lama ini.

“Penghargaan ini adalah hasil kerja dan komitmen external relations dalam mempublikasikan informasi positif melalui berbagai kanal komunikasi eksternal PAMA,” ujar Puguh.

The Iconomics Media bekerja sama dengan Axia Riset kembali mengadakan acara kelima kalinya memberikan penghargaan kepada perusahaan hingga profesional PR yang telah berhasil secara konsisten dalam menjalankan komunikasi perusahaan.

Apresiasi ini berlandaskan serangkaian kajian yang telah dilakukan oleh tim riset melalui media monitoring untuk mencari public relation person hingga perusahaan dan institusi pemerintah yang populer berkat kerja-kerja PR pada satu tahun terakhir atau tahun 2023.

The Iconomics berharap penghargaan ini memperkuat komunitas PR dan mendorong perusahaan untuk mendudukkan PR dalam posisi yang strategis.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)