Milad ke-12, HNI Gelar Funwalk Family Budayakan Hidup Sehat di TMII Jakarta

Minggu, 25 Agustus 2024 - 16:06 WIB
loading...
Milad ke-12, HNI Gelar...
Halal Network International (HNI) menggelar Funwalk Family di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Halal Network International (HNI) menggelar Funwalk Family di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Milad HNI ke-12 yang mengusung tema "Sehat, Sejahtera, Berbagi".

Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 1.000 peserta maupun mitra HNI dari berbagai daerah di Indonesia, event disambut dengan antusias dan meriah. Funwalk Family tak hanya sebagai rangkaian milad, melainkan bentuk HNI dalam mendukung gerakan hidup sehat yang bisa dimulai dengan berjalan kaki.

Sejalan dengan tema milad tahun ini, HNI ingin menunjukan pentingnya menerapkan gaya hidup sehat dengan berolahraga dan mengonsumsi produk-produk pendukung kesehatan, seperti halnya produk HNI.



"Dengan acara jalan sehat ini, insyaAllah kita semakin sehat. Kalau sudah sehat, sudah sejahtera, insya Allah akan lebih mudah untuk berbagi kebaikan lainnya," ujar Direktur Marketing HNI, Amir Hamzah, saat pembukaan Funwalk Family HNI 2024.

Mitra HNI dan para peserta yang ada dalam kegiatan ini pun mendapatkan berbagai merchandise sebagai atribut Funwalk. Untuk menciptakan semangat dan energi peserta, Funwalk diawali dengan senam Hi-Fit yang dipandu oleh coach Agus Sumartono.



Para peserta kemudian melakukan jalan sehat dengan rute mulai dari Gedung Sasono Utomo, lalu mengelilingi Danau Archipelago atau miniatur Kepulauan Indonesia. Dengan jarak tempuh sejauh 5 km, peserta Funwalk sukses menyelesaikan rute tanpa hambatan.

Dengan rangkaian acara ini pula, HNI ingin memberikan kebermanfaatan yang lebih luas. Bukan hanya sebagai bisnis produk halal berkualitas, tapi juga menggaungkan produk halal hingga mancanegara.

"HNI hadir bukan hanya sekadar memberikan produk halal berkualitas, tapi juga memberikan edukasi untuk masyarakat. Para mitra bukan hanya menjadi user, tapi juga good user yang mendistribusikan produk halal," ucap Ari Maryadi, mantan buruh pabrik yang menjadi mitra terbaik HNI 2022 dan 2023.

Direktur Produk dan Logistik HNI Abdul Aziz menjelaskan kini HNI sudah menerapkan offline to online dengan memfasilitasi 5 juta mitra HNI berbagai platform. "Nggak hanya offline, kami juga sudah bergerak ke online. Tapi kami juga tetap fokus ke offline, keduanya sedang dikembangkan dan dikuatkan. Di online dan di offline ada agenstok yang tersebar di seluruh Indonesia," jelas Abdul Aziz.

Acara Funwalk pun ditutup dengan pembagian doorprize menarik sehingga membuat para peserta semakin antusias. "Lewat kegiatan ini, kami berharap HNI bisa semakin dikenal dan menyajikan produk halal berkualitas guna memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Tema sehat, sejahtera, berbagi menjadi positive vibe bagi HNI agar mitra semakin semangat dalam menjalankan bisnis di HNI," tutup Pak Agung selaku Direktur Utama HNI.

Milad HNI akan diselenggarakan di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, pada 22 September 2024. Perayaan ini akan dihadiri lebih dari 10.000 mitra HNI seluruh Indonesia. HNI juga mengundang berbagai tokoh penting, artis, dan band ternama untuk mengisi perayaan Milad ke-12 HNI mulai dari Sandiaga Uno, Ustaz Salim A. Fillah, Koh Dennis Lim, Arie Untung, Narji, Ungu, dan Maidany.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)