Sambut Hari Kartini, Taman Mini Hadirkan Tiket Promo Buy Two Get One

Minggu, 21 April 2024 - 11:41 WIB
loading...
Sambut Hari Kartini, Taman Mini Hadirkan Tiket Promo Buy Two Get One
Menyambut Hari Kartini, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) membuat promo tiket wahana khusus pada hari ini. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Kartini, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) membuat promo tiket wahana khusus pada hari ini. Promo yang disediakan adalah pembelian tiket buy two get one dengan syarat yang berlaku.

Direktur Utama TMII, Claudia Ingkriwang mengatakan promo tiket but two get one berlaku hanya di beberapa wahana saja. Tiket wahana yang promo di antaranya kereta gantung dan museum Indonesia.

“Syaratnya terkhusus perempuan saja karena hari kartini, jadi kalau datang pakai kebaya akan mendapat promo itu, kalau tidak ya tidak dapat,” kata Claudia di TMII, Minggu (20/4/2024).



Selain itu, Claudia mengatakan, bagi pengunjung yang datang mengenakan kebaya juga memungkinkan mendapat hadiah menarik. Syarat untuk mendapatkan hadiah menarik adalah dengan berfoto di TMII sambil mengenakan kebaya.

Setelahnya, pengunjung juga diwajibkan memposting hasil foto tersebut di sosial media sekaligus tag atau menandai akun resmi TMII. “Nanti akan ada hadiah menarik dan give away bagi yang beruntung kalau pakai kebaya,” imbuhnya.



Diketahui, sejak Sabtu, 20 April 2024 TMII sudah menggelar acara spesial hingga berakhir Minggu (21/4/2024). Claudia menjelaskan, acara spesial digelar terkhusus perayaan ulang tahun TMII ke 49.

Acara tersebut berjalan lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya. Sebab, pada 2023 ketika ulang tahun TMII ke 48 bertepatan dengan bulan puasa dan tidak ada perayaan serupa. “Jadi pada hari ini kami mengadakan syukuran atas perjalanan Taman Mini yang sudah 49 tahun. Jadi kami merayakan untuk mensyukuri Taman Mini sebagai pelestari budaya,” ujarnya.

Acara tersebut diawali dengan parade budaya, dilanjut kirab tumpeng agung keberkahan, lalu penampilan tari bingkai semesta persembahan dari Kabupaten Klungkung, Bali. Selanjutnya, acara ditutup dengan pertunjukan wayang kulit brubuh alengka yang dimulai pukul 20.00 - 04.00 WIB atau hingga Minggu (21/4/2024). “Selain acara itu, kami juga memberikan tiket gratis terhadap 49 pengunjung awal pada awal buka TMII,” katanya.

Sebagai informasi, beragam acara juga akan kembali digelar hingga hari ini. Sejumlah acara tersebut ialah tarian Abah Lala dan Saleho yang dimulai pukul 15.30 - 18.00 WIB di Selasar Sasono Utomo. Lalu Tari Kecak yang dimulai pukul 16.00 - 17.00 WIB di depan museum Indonesia. Ditutup penampilan Pralina Ogoh-ogoh yang dimulai pukul 17.00 - 18.00 WIB.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)