Lido Lake Resort by MNC Hotel, Resort Ramah Anak

Sabtu, 13 Juli 2024 - 23:51 WIB
loading...
Lido Lake Resort by...
Lido Lake Resort by MNC Hotel memggelar Kids Pool Party Activities, Sabtu (13/7/2024). FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK
A A A
JAKARTA - Lido Lake Resort by MNC Hotel yang berada di kawasan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menjadi pilihan utama untuk rekreasi keluarga.

"Kita ingin menjadikan Lido Lake Resort ini pilihan utama untuk keluarga pada saat berlibur karena kami resort yang ramah anak," kata Manager Marketing Communication Lido Lake Resort, M Rizky Sutrisna, Sabtu (13/7/2024).

Untuk mencapai tujuan itu, Lido Lake Resort menjanjikan kegiatan-kegiatan menarik diisi pada hari-hari libur atau di akhir pekan. Bahkan, program-program ini juga bakal bersifat edukatif bagi anak-anak.



"Sehingga program-program yang bermanfaat, edukatif, dan seru untuk anak-anak kita selalu adakan di weekend atau hari libur," katanya.

Rizky lantas mencontohkan kegiatan bertajuk Kids Pool Party Activities yang digelar pada Sabtu (13/7/2024) hari ini. Kegiatan ini menurutnya sangat disambut baik pengunjung.

Secara total kegiatan di hotel yang aksesnya mudah dan hanya berjarak satu jam dari Jakarta kali ini diikuti 100 anak-anak. Oleh karenanya, ia pun optimistis kegiatan selanjutnya akan juga disambut antusias.



"Ramai sekali kita sampai overload dari awalnya yang kita hanya batasi tapi ternyata sangat membeludak. Tamu-tamu juga sangat antuasias sekali dengan program ini karena sangat seru buat anak-anak," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)