Peserta Puji Pound Colour Independence dan Donor darah di Lido Adventure Park Sangat Bermanfaat

Minggu, 18 Agustus 2024 - 18:34 WIB
loading...
Peserta Puji Pound Colour...
Kegiatan Pound Colour Independence dan Donor darah yang digelar Lido Lake Resort by MNC Hotel di Lido Adventure Park, Cigombong, Kabupaten Bogor dinilai sangat positif oleh para peserta. Foto/SINDOnews/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Kegiatan Pound Colour Independence dan Donor darah yang digelar Lido Lake Resort by MNC Hote l di Lido Adventure Park, Cigombong, Kabupaten Bogor dinilai sangat positif oleh para peserta. Kegiatan Pound Colour Independence dan Donor Darah dinilai sangat bermanfaat.

Salah satunya dikatakan oleh Anna, peserta asal Bogor. Dia mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini karena memberikan manfaat bagi banyak orang.



"Saya dari Bogor, saya hari ini berkegiatan di Lido dengan acara paginya saya ikut pound fit dari jam 07.00 WIB sampai jam 10.00 WIB. Lalu ternyata di sini ada acara donor darah jadi saya ikutan. Program ini sangat bagus menurut saya, bermanfaat juga buat yang membutuhkan darahnya," ujar Anna di lokasi, Minggu (18/8/2024).

Dia menuturkan kegiatan yang memadukan antara olahraga pound fit dengan donor darah ini sangat cocok.

"Cocok banget, sangat cocok. Kita olahraga kan buat kesehatan dan donor darah juga buat kesehatan diri dan bermanfaat buat untuk orang yang membutuhkan darahnya," tuturnya.

Diharapkan, kegiatan seperti ini terus berkelanjutan terutama yang berdampak postif bagi kebaikan masyarakat di sekitar di wilayah Kabupaten Bogor khususnya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City.



"Semoga Lido Lake Resort semakin sukses, apa pun yang dilakuin program-programnya semoga semakin sukses," pungkasnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)