Apresiasi Lido Adventure Park, Pound Pro: Suasananya Menyatu dengan Alam

Minggu, 18 Agustus 2024 - 17:33 WIB
loading...
Apresiasi Lido Adventure...
Lido Lake Resort by MNC Hotel menggelar Pound Colour Independence dan Donor Darah di kawasan Lido Adventure Park, Cigombong, Kabupaten Bogor. Foto/SINDOnews/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Lido Lake Resort by MNC Hotel menggelar Pound Colour Independence dan Donor Darah di kawasan Lido Adventure Park, Cigombong, Kabupaten Bogor. Kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI ini disambut baik bagi komunitas olahraga pound fit.

"Kami Pound Pro dari Kota dan Kabupaten Bogor, kebetulan kami diundang salah satu komunitas yang ada di sekitar sini namanya Glam Club yang bekerja sama dengan Lido Lake Resort dan juga Lido Adventure Park," ujar Pound Pro, Lidia Intan di lokasi, Minggu (18/8/2024).



Menurutnya, suasana di Lido Adventure Park ini sangat mendukung terutama untuk olahraga pound fit. Pasalnya, menyatu dengan alam dengan udara sejuk lengkap dengan pemandangan Gunung Salak, Gede, dan Pangrango.

"Ini suasana yang baru sih, yang biasa kita dalam ruangan atau studio ini suasana baru," ungkapnya.

Acara ini pun sangat meriah dan para peserta sangat senang. Ditambah, bisa langsung melihat berbagai satwa dan aktivitas lain di Lido Adventure Park ini.

"So far seru banget, mereka happy banget karena memang dari tempatnya aja luas banget, suasana baru. Ini kita bukan cuma disuguhkan hijau-hijau pohon tapi juga binatang-binatang ada rusa kelinci kapan lagi kita olahraga di sini, positif sih so far. Bukan cuma pound fit tapi kita ada activity ada colour pound ada DJ juga, kebetulan karena ini outdoor musiknya mantep banget thank you Lido," tuturnya.

Diharapkan, dengan acara ini semangat olahraga pound fit dapat terus sejalan dengan semangat HUT ke-79 Republik Indonesia.

"Sebenernya acara ini dibuat memang mau mengangkat semangatnya Kemerdekaan Indonesia. Namanya olahraga pound fit harus semangat jadi kita bawa energi dan semangat Kemerdekaan Indonesia di acara ini dan harapannya semangat ini nggak pernah pudar sampe besok, lusa, bahkan tahun depan," pungkasnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)