Peringati HUT ke-79 RI, Lido Lake Resort Gelar Pound Colour dan Donor Darah Bersama MNC Peduli

Minggu, 18 Agustus 2024 - 17:10 WIB
loading...
Peringati HUT ke-79...
Lido Lake Resort by MNC Hotel menggelar Pound Colour Independence dan Donor darah di kawasan Lido Adventure Park, Cigombong, Kabupaten Bogor. Foto/SINDOnews/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Lido Lake Resort by MNC Hotel menggelar Pound Colour Independence dan Donor darah di kawasan Lido Adventure Park, Cigombong, Kabupaten Bogor. Acara ini digelar dalam rangkaian untuk memeriahkan HUT ke-79 RI .

"Untuk kegiatan hari ini adalah rangkaian peringatan HUT Indonesia ke-79 kami mengadakan event pound colour spesial Hari Kemerdekaan," ujar Marketing Communication Manager Lido Lake Resort, M Rizki Sutrisna kepada SINDOnews, Minggu (18/8/2024).



Adapun acara ini pun sangat meriag karena diikuti oleh sekitar 170 peserta dari komunitas olahraga pound fit di Bogor. Ditambah juga dengan kegiatan sosial berupa donor darah bersama MNC Peduli.

"Selain pound colour kita juga melakukan acara CSR (Corporte Social Responsbility) yaitu donor darah. Kita memadukan healty and charity. Healty itu mengadakan pound fit dan charity-nya mengadakan donor darah dengan MNC Peduli. Kita juga mengundang tamu-tamu hotel ataupun karyawan yang mau donor darah kita persilakan," tuturnya.

Dengan acara ini diharapkan bisa menumbuhkan semangat karena spesial memperingati HUT ke-79 RI terlebih digelar di kawaaan Lido Advanture Park yang memiliki udara bersih dan suasana nyaman.



"Harapannya kita semakin semangat lagi di spesial Hari Kemerdekaan apalagi juga di sini kan di Lido Adventure Park ini suasananya nyaman, sejuk, udaranya juga bersih jadi pas banget untuk Hari Kemerdekaan ini kita rayakan di tempat ini dengan olahraga dan makin sehat dan makin semangat di Hari Kemerdekaan ini," pungkasnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)