Lido Lake Resort Jadi Destinasi Akhir Pekan, Pengunjung: Anak-anak Aman di Sini

Sabtu, 13 Juli 2024 - 22:29 WIB
loading...
Lido Lake Resort Jadi...
Lido Lake Resort by MNC Hotel menggelar Kids Pool Party Activities, Sabtu (13/7/2024). FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK
A A A
JAKARTA - Lido Lake Resort by MNC Hotel menjadi destinasi rekreasi di akhir pekan. Berbagai aktivitas dan kegiatan yang dihadirkan hotel di Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini dinilai ramah anak.

Salah satu pengunjung, Poppy mengaku membawa dua anaknya untuk mengisi akhir pekan dan mengikuti kegiatan Kids Pool Party Activities.

"Kami antusiasi banget, ini oke banget, nyaman banget untuk anak-anak, permainannya juga oke banget buat anak-anak," kata Poppy saat ditemui, Sabtu (13/7/2024).



Poppy mengakui Lido Lake Resort selalu menghadirkan fasilitas dan sarana hingga kegiatan yang ramah anak dan orang tua. Karena itu, ia tak berpikir dua kali untuk menghadiri kegiatan di Hotel yang aksesnya mudah ditempuh dan hanya satu jam dari Jakarta itu.

"Betul (kesini) dengan alasan karena ramah anak. Bahkan ramah orang tua. Orang tua saya pakai kursi rods dan semua akses di sini gampang untuk kursi roda," katanya.

Ia juga berharap agar Lido Lake Resort tak henti melakukan terobosan dengan menghadirkan kegiatan atau program untuk anak-anak.

"Aktivitasnya cukup seru, mungkin harapannya nanti ke depan aktivitasnya ditambahkan lebih banyak lagi," tuturnya.

Pada Sabtu (13/7/2024) hari ini, Lido Lake Resort menghadirkan kegiatan bertajuk Kids Pool Party Activities. Pada umumnya, kegiatan ini sekaligus memperkenalkan sarana baru di area kolam renang seperti water baloon, shooting baloon. Bukan hanya fasilitas yang ditambahkan, Lido Lake Resort juga menghadirkan kegiatan yang edukatif sehingga anak-anak yang beraktivitas di kolam renang bisa bermain dengan nyaman dan aman.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)