Lido Lake Resort Gelar Kids Pool Party, Kegiatan Edukatif untuk Anak

Sabtu, 13 Juli 2024 - 21:25 WIB
loading...
Lido Lake Resort Gelar...
Lido Lake Resort by MNC Hotel di Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menggelar kegiatan Kids Pool Party Activities, Sabtu (13/7/2024). FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK
A A A
JAKARTA - Lido Lake Resort by MNC Hotel kembali menggelar kegiatan yang ramah anak di akhir pekan. Kali ini, Hotel bintang 5 milik MNC Land yang berlokasi di Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menggelar kegiatan Kids Pool Party Activities.

Kegiatan ini secara umum dilaksanakan di area kolam renang. Lido Lake Resort pun memperkenalkan prasarana berupa water baloon hingga shooting baloon demi memanjakan kesenangan anak-anak.

"Program ini Kids Pool Party yang mana karena Lido Lake Resort merupakan resort pilihan keluarga dan ranah anak. Sehingga kita selalu membuat program baru yang tentunya penuh keseruaan dan menarik untuk anak-anak," kata Manager Marketing Communication Lido Lake Resort, M Rizky Sutrisna, Sabtu (13/7/2024).



Rizky menjelaskan program kali ini bahkan telah diikuti 100 anak-anak. Bukan hanya keseruan yang dihadirkan, namun Lido Lake Resort -hotel ramah anak dan keluarga- ini juga memberikan pesan edukatif kepada anak-anak.

"Kita memberikan training pada saat safety water, jadi pada saat bermain mereka sudah menyadari bagaimana caranya main yang baik dan aman di kolam renang," tambahnya.

Hotel yang berada di kawasan ekonomi khusus MNC Lido City ini bukan hanya memberikan kegiatan menarik di kolam renang. Berbagai macam kegiatan seperti aktivitas little chef juga menambah keseruan dan program untuk anak-anak. Dalam program little chef misalnya, anak-anak diberikan edukasi salah satunya mendesain kue yang menarik.



"Kita sebagai resort yang ramah anak dan ramah keluarga tentunya memberikan program yang bermanfaat dan penuh edukatif," tutupnya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)