Cagub Ridwan Kamil Komitmen Jadikan Glodok sebagai Destinasi Wisata

Rabu, 23 Oktober 2024 - 14:21 WIB
loading...
Cagub Ridwan Kamil Komitmen...
Cagub Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil (RK) berkomitmen menjadikan kawasan Glodok, Jakarta Barat sebagai destinasi wisata. Foto/SINDOnews/riana rizkia
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur (Cagub) Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil (RK) berkomitmen menjadikan kawasan Glodok, Jakarta Barat sebagai destinasi wisata.

"Tapi curhatannya kan ingin di 5 tahun ke depan kawasan Glodok ini benar-benar jadi kawasan distenasi wisata," kata Ridwan Kamil saat blusukan di Jalan Pancoran, Glodok Kecamatan Taman Sari Jakarta Barat, Rabu (23/10/2024).

Namun, perlu adanya revitalisasi untuk menjadikan sebuah kawasan sebagai destinasi wisata. Bahkan, beberapa wajah harus diubah.



"Kalau destinasi wisata kan ukurannya ada berapa turis yang datang ke sini. Nah itu harusnya jumlahnya berlipat-lipat. Sehingga nanti kalau terpilih, kita akan upgrade agar betul-betul orang ke sini itu betah berlama lama, buang uang untuk belanja, spending-nya untuk makan dan lain sebagainya sehingga terasa ekonominya itu untuk wisata yang berbasih dengan keberagaman," ucapnya.

(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)