Sidak Terminal dan Stasiun Depok Baru, Tim UPP Saber Pungli Amankan Empat Orang

Jum'at, 19 April 2024 - 16:17 WIB
loading...
Sidak Terminal dan Stasiun Depok Baru, Tim UPP Saber Pungli Amankan Empat Orang
Kepala Tim UPP Saber Pungli Kota Depok, AKBP Eko Wahyu Fredian melakukan sidak di Terminal dan Stasiun Depok Baru. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Tim Unit Penindakan dan Pengawasan (UPP) Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Polres Metro Depok menggelar inspeksi mendadak (sidak) di kawasan Terminal dan Stasiun Depok Baru, Pancoran Mas, Kota Depok pada Jumat (19/4/2024) pagi.

Tim UPP Saber Pungli yang didampingi Inspektorat, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok berhasil menindak empat orang yang diduga melakukan praktik pungli.

"Menurut laporan dari masyarakat yang diterima, keempat orang tersebut diduga terlibat dalam praktik pungli parkir yang merugikan masyarakat. Mereka diamankan oleh Tim UPP Saber Pungli setelah melakukan penyelidikan intensif terhadap kasus tersebut," kata Kepala Tim UPP Saber Pungli Kota Depok, AKBP Eko Wahyu Fredian.



Wahyu mengaku akan terus melakukan upaya pencegahan dan penindakan terhadap praktik pungli di wilayah Kota Depok. Pihaknya tidak akan segan-segan melakukan penindakan dan akan membersihkan praktik pungli.

"Kami tidak akan menoleransi praktik pungli yang merugikan masyarakat. Kami akan terus melakukan upaya pencegahan dan penindakan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dari pungutan liar," ujarnya.

Wahyu menjelaskan bahwa keempat orang yang diamankan sedang dalam proses pendataan, klarifikasi serta mengamankan barang bukti guna proses lebih lanjut untuk pengembangan kasus ini.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)