Kenalan lewat Aplikasi Kencan, Motor dan HP Milik Wanita Asal Depok Raib Dibawa Kabur

Selasa, 16 April 2024 - 20:00 WIB
loading...
Kenalan lewat Aplikasi Kencan, Motor dan HP Milik Wanita Asal Depok Raib Dibawa Kabur
Sepeda motor dan ponsel milik wanita asal Depok raib dibawa kabur teman dekatnya yang dikenal lewat aplikasi kencan. Foto/SINDOnews
A A A
DEPOK - Nasib sial dialami perempuan cantik asal Sukamaju, Cilodong, Kota Depok berinisial SW (26). Dia kehilangan sepeda motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi B 3914 ELP dan telepon genggam seusai diajak kenalannya berkeliling mencari rumah saudara di Jalan KH. M Usman RT 3/4, Kukusan, Beji pada Minggu, 14 April 2024.

Diketahui korban dan terduga pelaku yang mengaku berinisial R baru saling kenal dari aplikasi kencan OMI. "Berkenalan melalui aplikasi OMI, bertemu kemudian meminjam sepeda motor berikut HP dan di bawa kabur," kata Kapolsek Beji, Kompol Jupriono, Selasa (16/4/2024).

Jupriono menuturkan, awalnya korban berkenalan dengan seorang laki-laki melalui aplikasi kencan OMI. Kemudian terduga pelaku mengajak korban ke rumah saudara di Jalan KH. M. Usman Kukusan, namun sesampainya ditempat yang dituju rumah tersebut kosong.



"Terduga pelaku mengajak korban ke depan warkop, kemudian meminjam sepeda motor untuk melhat rumah saudaranya tersebut dan juga meminjam HP Merk Vivo Y12 milik korban dengan alasan HP miliknya lowbat dan menyuruh korban untuk menunggu di depan warkop. Setelah ditunggu-tunggu dan sampai dilaporkan kejadiannya sepeda motor belum kembali," tambahnya.

Jupriono mengatakan korban mengalami kerugian materi senilai belasan juta dan saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut. "Dengan kejadian tersebut mengakibatkan kerugian materi Rp17.000.000 dan melaporkan kejadiannya ke Polsek Beji," ungkapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)