Hujan Deras, Atap Bangunan Dua Ruang Kelas SDN Kedaung Depok Ambruk

Jum'at, 15 Maret 2024 - 18:06 WIB
loading...
Hujan Deras, Atap Bangunan Dua Ruang Kelas SDN Kedaung Depok Ambruk
Atap bangunan dua ruang kelas milik SD Negeri Kedaung di Kompleks Bappenas, Kedaung, Sawangan, Kota Depok Ambruk saat diguyur hujan deras. Foto ilustrasi. Foto/SINDOnews
A A A
DEPOK - Atap bangunan dua ruang kelas milik SD Negeri Kedaung di Kompleks Bappenas, Kedaung, Sawangan, Kota Depok Ambruk saat diguyur hujan deras . Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kapolsek Bojongsari, Kompol Yefta Ruben H. Aruan membenarkan peristiwa tersebut. "Betul. Dua ruang kelas SDN Kedaung atapnya ambruk," kata Yefta saat dikonfirmasi, Jumat (15/3/2024).

Yefta menjelaskan berdasarkan pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP) ruang kelas tersebut sudah lama tidak terpakai untuk aktifitas belajar mengajar. Namun, atap tersebut yang sudah lapuk dalam proses pengajuan anggaran perbaikan.

Baca Juga: Atap Ruang Kelas VI SDN 2 Sawangan Depok Ambruk

"Tim melaksanakan cek TKP dan benar terdapat dua ruang kelas atapnya runtuh menurut para saksi gedung ruang kelas tersebut sudah lama tidak di gunakan untuk ruang belajar karena atapnya sudah lapuk dan sedang dalam proses pengajuan anggaran untuk perbaikan," ungkapnya.

Sementara itu, pihak Kadisdik Kota Depok Siti Chaerijah yang dimintai konfirmasi hingga berita ini ditayangkan belum memberikan jawaban atas peristiwa tersebut.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)