Sambut Pilkada Kota Tangerang 2024, Tokoh: Kita Butuh Pemimpin Muda

Kamis, 21 Maret 2024 - 14:24 WIB
loading...
Sambut Pilkada Kota Tangerang 2024, Tokoh: Kita Butuh Pemimpin Muda
Menyambut Pilkada Kota Tangerang 2024, sejumlah sosok mulai bermunculan. Nama-nama itu seperti mantan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Erlangga Yudha Nugraha, Titi Khoiriah, Abdul Syukur, dan Andri S Permana. Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Menyambut Pilkada Kota Tangerang 2024, sejumlah sosok mulai bermunculan. Nama-nama itu seperti mantan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Erlangga Yudha Nugraha, Titi Khoiriah, Abdul Syukur, dan Andri S Permana.

Mereka digadang-gadang maju menjadi calon wali kota yang akan bertarung di Kota Tangerang. Mengenai pertarungan Pilkada Kota Tangerang, tokoh senior di Kota Tangerang H Rosadi mengatakan, Pilkada 2024 bakal diwarnai calon dari anak-anak muda.



"Ini menandakan Kota Tangerang ke depan akan lebih maju dari sebelumnya di tangan anak muda," kata Rosadi, Kamis (21/3/2024).

Kota Tangerang membutuhkan sosok yang dapat membawa wilayah ini kembali ke jalur yang seharusnya. Dari hasil diskusi dengan para tokoh di Kota Tangerang, pembangunan saat ini membuat Kota Tangerang kehilangan arah bahkan disebut melenceng.

"Ternyata Kota Tangerang sudah kehilangan arah dalam membangun Kota Tangerang itu sendiri, sehingga sejarah Kota Tangerang mulai punah. Maka itu, yang dibutuhkan adalah putra-putri Tangerang yang terbaik. Kita butuh pemimpin muda yang menyatukan perbedaan itu dengan budaya-budaya lokal," ungkapnya.

Dari deretan nama-nama tersebut, banyak didominasi anak-anak muda kelahiran Tangerang. Menurut dia, semua sosok yang muncul saat ini memiliki potensi.

"Kami mendorong banyak teman-teman muda seperti Erlangga sudah nongol, dia juga lahir di Tangerang. Apa pun ceritanya, dia adalah orang Tangerang, sehingga benar-benar melihat Tangerang itu seperti apa," kata Rosadi.

"Intinya kita butuh figur pemimpin yang aware terhadap Kota Tangerang itu sendiri. Saya harapkan teman-teman muda agar lebih giat lagi bersosialisasi terutama kepada tokoh-tokoh," sambungnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)