Sendi Fardiansyah Resmi Daftar Calon Wali Kota Bogor ke Partai Gerindra

Selasa, 16 April 2024 - 17:09 WIB
loading...
Sendi Fardiansyah Resmi Daftar Calon Wali Kota Bogor ke Partai Gerindra
Tokoh pemuda Kota Bogor, Sendi Fardiansyah resmi mendaftar sebagai calon Wali Kota Bogor ke DPC Partai Gerindra Kota Bogor, Selasa (16/4/2024). FOTO/IST
A A A
BOGOR - Tokoh pemuda Kota Bogor, Sendi Fardiansyah resmi mendaftar sebagai calon Wali Kota Bogor ke DPC Partai Gerindra Kota Bogor, Selasa (16/4/2024). Proses penjaringan bakal cawalkot Bogor mulai dibuka Partai Gerindra per hari ini.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Bogor Pepen Firdaus menyampaikan terima kasih kepada Sendi Fardiansyah karena telah mendaftarkan diri ke Partai Gerindra sebagai kandidat kontestan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Kota Bogor 2024.

"Sendi Fardiansyah menjadi pendaftar nomor 1 di Partai Gerindra Kota Bogor ini tepat di hari pembukaan pendaftaran pada pukul 13.00 WIB," kata Pepen, Selasa (16/4/2024).

Sementara itu, Sendi Fardiansyah mengaku bersyukur dapat mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota Bogor ke Partai Gerindra. "Alhamdulillah di hari pertama pembukaan pendaftaran Calon Kepala Daerah oleh DPC Kota Bogor saya menjadi yang pertama hadir dan mengisi formulir," katanya.

Sendi merasa memiliki kesamaan visi misi dengan Partai Gerindra untuk pembangunan Kota Bogor ke depannya. "Harapan untuk ke depannya saya bisa bersama-sama dengan Gerindra untuk membangun dan menjalankan pemerintahan Kota Bogor sesuai dengan perencanaan program dari pemerintahan pusat," katanya.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Bogor Iwan Kustiawan dan Bendahara DPC Gerindra Kota Bogor Wira Utama.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0846 seconds (0.1#10.140)