Obor Hurung Deklarasi Dukung Sendi Jadi Calon Wali Kota Bogor

Minggu, 10 Maret 2024 - 16:50 WIB
loading...
Obor Hurung Deklarasi Dukung Sendi Jadi Calon Wali Kota Bogor
Organisasi Budayawan Kota Bogor, Orang Bogor Hayu Ngariung (Obor Hurung) mendeklarasikan dukungan kepada Sendi Fardiansyah menjadi calon Wali Kota Bogor periode 2024-2029. Foto: Ist
A A A
BOGOR - Organisasi Budayawan Kota Bogor, Orang Bogor Hayu Ngariung (Obor Hurung) mendeklarasikan dukungan kepada Sendi Fardiansyah menjadi calon Wali Kota Bogor periode 2024-2029.

Deklarasi yang berlangsung di kawasan Lawang Salapan, Kota Bogor, Sabtu (9/3/2024) dihadiri ratusan budayawan Kota Bogor.



Ketua Obor Hurung Jajang Suheran menyatakan kesiapannya untuk turut serta menyukseskan dan memenangkan Sendi Fardiansyah yang akan bertarung di Pilkada Kota Bogor pada November 2024.

“Kami mendukung Kang Sendi menjadi Wali Kota Bogor periode 2024-2029 untuk menjalankan roda pemerintahan Kota Bogor ke depan,” ujarnya.

Sendi yang hadir dalam acara tersebut mengapresiasi deklarasi tersebut dan mengucapkan terima kasih atas dukungan Obor Hurung.

“Alhamdulillah hari ini dapat kesempatan bersilaturahmi sekaligus mendapat amanah dari para senior saya di organisasi Obor Hurung. Insyaallah dukungan dan amanah yang diberikan akan kita sama-sama perjuangkan ke depan,” tuturnya.

Dia berharap usaha bersama memajukan Kota Bogor membuahkan hasil manis dalam waktu mendatang.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)