HUT Kota Tangerang, Arief Wismansyah Ajak Warga Kibarkan Bendera

Selasa, 27 Februari 2024 - 18:36 WIB
loading...
HUT Kota Tangerang, Arief Wismansyah Ajak Warga Kibarkan Bendera
Wali Kota Tangerang periode 2013-2023 Arief R Wismansyah mengajak masyarakat mengibarkan bendera Merah Putih pada HUT ke-31 Kota Tangerang yang diperingati setiap 28 Februari. Foto: Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Wali Kota Tangerang periode 2013-2023 Arief R Wismansyah mengajak masyarakat mengibarkan bendera Merah Putih pada HUT ke-31 Kota Tangerang yang diperingati setiap 28 Februari.

“Insya Allah besok kita merayakan HUT Kota Tangerang yang ke-31. Mari kita pasang bendera di rumah masing-masing. Mari kita tunjukkan (kemeriahannya) dari Kota Tangerang untuk Indonesia, Indonesia maju, Indonesia lebih baik,” ujar Arief melalui siaran langsung di akun media sosialnya, Selasa (27/2/2024).



Arief tampak memberikan hormat kepada bendera Merah Putih yang terpasang di depan rumahnya diikuti oleh beberapa anggota keluarganya.

Dia juga mendoakan agar Kota Tangerang di usia ke-31 terus menjadi bagian dari kemajuan dan kesejahteraan Indonesia.

HUT Kota Tangerang, Arief Wismansyah Ajak Warga Kibarkan Bendera

Dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Arief menyampaikan tradisi pemasangan bendera Merah Putih pada HUT Kota Tangerang harus terus dilaksanakan mengingat tanggal 28 Februari merupakan hari istimewa bagi warga Kota Tangerang.

“Kota Tangerang ini kan bagian dari Indonesia sehingga wajar di hari istimewa, HUT Kota Tangerang sebagai warga Tangerang dan juga rakyat Indonesia kita mengibarkan bendera Merah Putih,” katanya.

“Dengan harapan Kota Tangerang semakin maju dan mandiri kotanya serta semakin sejahtera masyarakatnya,” sambungnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7115 seconds (0.1#10.140)