Anniversary ke-21, Klinik DL Beauty Perluas Cabang di Jabodetabek-Karawang

Jum'at, 08 Maret 2024 - 06:05 WIB
loading...
Anniversary ke-21, Klinik DL Beauty Perluas Cabang di Jabodetabek-Karawang
Klinik kecantikan untuk perawatan kulit dan skincare di Jalan Dermaga Raya, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Klinik DL Beauty Slim dan Skin Care baru-baru ini merayakan Anniversary ke-21. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Klinik kecantikan untuk perawatan kulit dan skincare di Jalan Dermaga Raya, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Klinik DL Beauty Slim dan Skin Care baru-baru ini merayakan Anniversary ke-21. Flashback ke belakang, Klinik DL Beauty didirikan sajak tahun 2003 oleh pasangan suami istri, dr Dedy Chandra dan dr Lia Yulia sudah memiliki 16 cabang di Jabodetabek-Karawang.

"Ini adalah acara ulang tahun ke 21 tahun, sekaligus hari ulang tahun dr. Lia Yulia, istri saya sebagai sumber inspirasi saya untuk bisa mengembangkan DL Beauty sampai kita menjadi bertahan sampai 21 tahun ini," ujar Owner DL Beauty dr Dedy Chandra di Jakarta, Kamis (7/3/20224).



Keduanya memulai usaha mereka dengan mengatasi permasalahan kulit Delia bersama Dokter-dokter profesional dan mempunyai berbagai inovasi treatment yang mampu mengatasi solusi permasalahan kulit.

Selain itu, DL Beauty juga hadir untuk membantu Delia konsultasi cantik bersama dokter favorit sesuai dengan permasalahan kulit konsumen. Hasil instan sejak awal treatment ownernya sebagai folmulator serta dokter membuat inovasi treatment-treatment di DL Beauty.

Tentang nama DL yang dipilih sebagai nama brand mereka, pasangan suami-istri tersebut, yakni Dedy Chandra dan Lia Yulia, bercerita jika pemilihan nama tersebut memilih nama 'DL Beauty' karena ingin perkenalkan "Forever Young Defense 7D" by DL Signature protokol perawatan kulit komprehensif yang dirancang untuk menantang penuaan dan mengungkap kecantikan yang abadi.

"Dengan tujuh perawatan yang dipilih secara cermat untuk menargetkan berbagai tanda penuaan, protokol ini menawarkan pendekatan holistik untuk meremajakan kulit dan mengembalikan kilau muda," jelas dokter Dedy.

Dalam 21 tahun perjalanannya kini, DL Beauty mulai melebarkan sayap dengan memiliki 16 cabang di Jabodetabek hingga Karawang. Disambut baik oleh konsumen, sejak berdiri dari tahun 2003 hingga saat ini.

DL berada pada perkembangan pesat dan berhasil menjadi klinik kecantikan dan skincare yang banyak diminati oleh customer dari berbagai kalangan. Mulai dari remaja hingga orang dewasa.

"Kami ada 16 cabang tersebar di Jabodetabek-Karawang dan Insya Allah tahun ini kita akan berkembang lagi sampai ke seluruh Indonesia. Kalau bisa sampai seluruh cabang internasional," ucap dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)