Anniversary ke-21, Klinik DL Beauty Perluas Cabang di Jabodetabek-Karawang

Jum'at, 08 Maret 2024 - 06:05 WIB
loading...
A A A
Selain pengembangan bisnis yang sudah mulai tumbuh di beberapa kota besar di Indonesia, DL Beauty juga melakukan beberapa inovasi untuk terus meningkatkan kualitas mutu yang dimiliki kliniknya. Hal ini terbukti dari upaya mengembangkan sistem operasional klinik mereka dengan teknologi dan inovasi terbaru.

"Hal ini dilakukan agar klinik dapat terus berkembang ke arah yang menguntungkan sebagai sebuah brand. Dan akan terus berupaya untuk tetap mengaplikasikan visi dan misi yang dimiliki klinik dalam menciptakan hasil yang memuaskan dan memberikan pelayanan pada konsumen," tutur dokter Dedy.

Sebagaimana visi DL Beauty sendiri, yakni menjadi klinik kecantikan yang terdepan di Indonesia dan menjaga amanah untuk seluruh masyarakat. Dan menjalankan misi, membantu masyarakat tentang pentingnya perawatan diri yang aman untuk jangka panjang, memberikan edukasi terkait obesitas dan kosmetik yang di jual bebas.

"Kami juga memberikan solusi yang tepat dengan harga terjangkau dan hasil optimal," imbuh dokter Dedy.

Sebagai informasi, DL Beauty selain untuk mengatasi semua permasalahan yang diakibatkan oleh penuaan seperti kerutan maupun loss volume, Forever 21 Young 7D treatment juga dapat mengkoreksi wajah baik untuk tujuan mengkoreksi kekurangan pada wajah seperti wajah tidak simetris, namun juga dapat bertujuan untuk pengkoreksian yang bertujuan mencapai estetika wajah, dan bonusnya adalah wajah menjadi terlihat awet muda seperti kembali ke usia 21 tahun.

"Jadi, dengan "Forever Young Defense 7D" usia hanya angka belaka. Sambut kecantikan abadi dan peluk masa depan yang penuh antusias. Jadwalkan konsultasi Anda hari ini dan mulailah perjalanan menuju keabadian muda," tandas dokter Dedy.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)