194 Bus Angkut Pedagang Warmindo Jabodetabek Mudik Gratis

Minggu, 07 April 2024 - 16:02 WIB
loading...
194 Bus Angkut Pedagang Warmindo Jabodetabek Mudik Gratis
Sejumlah pedagang warung makan mi (Warmindo) di Jabodetabek mudik secara gratis. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Sejumlah pedagang warung makan mi (Warmindo) di Jabodetabek mudik secara gratis. Sebanyak 194 bus disiapkan untuk mengantar mereka pulang ke kampung halaman.

Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Taufik Wiraatmadja mengatakan, pihaknya menyediakan 194 bus diberangkatkan dari 36 titik yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Malang.

Program Mudik Warmindo yang telah berjalan sejak tahun 1994 ini merupakan program tahunan yang dilaksanakan Indomie sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada pengusaha Warmindo.

Mereka diberangkatkan menuju sejumlah daerah di antaranya Kuningan, Sumedang, Tasikmalaya, Garut, Tegal, Pemalang, Cirebon, Semarang, Solo, serta Yogyakarta.

“Salah satu yang mendekatkan Indomie dengan para pencintanya adalah kehadiran Warmindo. Banyak peserta mudik yang sudah memiliki warungnya lebih dari 10 tahun dan punya banyak pelanggan setia," ujar Taufik, Sabtu (6/4/2024).

Pelepasan mudik gratis bertajuk Hangatnya Kebersamaan Rayakan Kemenangan itu dilakukan Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor di halaman parkir Masjid At-Tin, Makasar, Jakarta Timur, Sabtu (6/4/2024).

"Kalau Indomie selalu hadir dengan inovasi beragam varian rasa sesuai selera konsumen, maka Warmindo menyajikan racikan yang pas dan disukai pelanggannya hingga kreativitas menu unik, kekinian yang bisa jadi viral di masyarakat. Semangat berinovasi inilah yang akan terus kami lakukan agar dapat tumbuh bersama dari waktu ke waktu,” ungkapnya.

Kepala Cabang PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Divisi Noodle Cibitung Harry Tampi menambahkan jumlah peserta program Mudik Bersama Indomie terus meningkat sejak pertama kali dilaksanakan. Tahun ini, total jumlah pesertanya mencapai 11.275 orang.

Dari titik keberangkatan di Halaman Parkir Masjid At-Tin, ada 13 bus yang mengantar 767 orang. Tujuannya beragam di antaranya Kuningan, Sumedang, Yogyakarta, dan beberapa kota lain.

Program mudik disambut gembira oleh para mitra Indomie, pengusaha Warmindo. Wawan, pemilik Warmindo Marindo di Condet, Jakarta Timur mengaku gembira atas pelaksanaan mudik gratis.

“Terima kasih Indomie sudah membantu pedagang seperti kita menjadi sukses dan maju. Saya juga berterima kasih sudah membantu untuk program mudik gratis Indomie pada tahun ini dan tahun sebelumnya. Semoga Indomie semakin maju dan makmur,” katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)