Imbas Demo di Patung Kuda dan DPR, Transjakarta Alihkan Layanan Sejumlah Koridor

Kamis, 22 Agustus 2024 - 13:08 WIB
loading...
Imbas Demo di Patung...
Transjakarta mengalihkan layanan sejumlah rute imbas adanya aksi demonstrasi di sekitar Patung Kuda dan Gedung DPR-MPR, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2024). Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - PT Transportasi Jakarta ( Transjakarta ) mengalihkan layanan sejumlah rute dan koridor imbas adanya aksi demonstrasi elemen mahasiswa, buruh hingga aktivis di sekitar Patung Kuda dan Gedung DPR-MPR, Jakarta Pusat pada Kamis (22/8/2024).

"Modifikasi layanan situasional, menyesuaikan kondisi di lapangan. Pelanggan bisa mendapatkan informasi updatenya di akun X PT_Transjakarta, instagram @infotije, dan di aplikasi TJ : Transjakarta," kata Kepala Departemen Humas dan CSR PT Transportasi Jakarta, Ayu Wardhani dalam keterangannya.

Berikut daftar koridor dan rute yang mengalami pengalihan imbas demo di DPR dan Patung Kuda;



- Koridor 1: Blok M - Kota mengalami pengalihan rute dikarenakan adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda. Sementara arah Kota tidak melayani Halte Kebon Sirih dan Monumen Nasional.

- Rute 1P: Blok M - Senen mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda. Sementara arah Senen tidak melayani Bus Stop Kementerian Pariwisata s/d Monas 3.

- Rute 1A: Balai Kota - Pantai Maju mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda. Sementara arah Pantai Maju tidak melayani Halte Monumen Nasional.

- Rute 2A: Pulo Gadung - Rawa Buaya mengalami pengalihan rute dikarenakan penutupan jalan di sekitar Patung Kuda. Sementara arah Rawa Buaya tidak melayani di Halte Balai Kota.

- Koridor 3: Kalideres - Monumen Nasional mengalami pengalihan rute menjadi Kalideres - Juanda dikarenakan adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda. Sementara tidak melayani Halte Monumen Nasional untuk kedua arah.

- Rute 5C: Cililitan - Juanda mengalami pengalihan rute dikarenakan adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda. Sementara arah Juanda tidak melayani Halte Balai Kota dan Halte Monumen Nasional.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)