Damkar Pastikan Tak Ada Korban Jiwa Maupun Luka Akibat Kebakaran di RS Harapan Bunda

Kamis, 07 Maret 2024 - 22:58 WIB
loading...
Damkar Pastikan Tak Ada Korban Jiwa Maupun Luka Akibat Kebakaran di RS Harapan Bunda
Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman memastikan tidak ada korban jiwa maupun luka-luka akibat insiden kebakaran ruang server RS Harapan Bunda, Ciracas, Kamis (7/3/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Gulkarmat Kota Administrasi Jakarta Timur, Gatot Sulaeman memastikan tidak ada korban jiwa maupun luka-luka akibat insiden kebakaran ruang server Rumah Sakit (RS) Harapan Bunda, Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (7/3/2024). Seluruh pasien yang dievakuasi telah kembali ke ruangan perawatan masing-masing dengan aman.

"Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dan pasien yang dievakuasi telah dikembalikan ke ruangannya dalam keadaan aman," ujar Gatot pada laman Instagram @humasjakfire.



Gatot menyebut dugaan sementara kebakaran akibat korsleting listrik. Diketahui kebakaran sempat membuat sejumlah pasien harus dievakuasi ke titik aman akibat insiden kebakaran tersebut.

"Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat korsleting listrik," ucapnya.



Lebih lanjut, Gatot mengatakan bahwa pukul 21.07 WIB operasi pemadaman dinyatakan selesai dengan mengerahkan 11 unit dan 55 personel.

"Pemadaman selesai/ hijau," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)