Momen Keakraban Warga Cipayung dengan Caleg Perindo Ustaz Yusuf Mansur dan Wahyu Nur Iman

Jum'at, 09 Februari 2024 - 18:48 WIB
loading...
Momen Keakraban Warga Cipayung dengan Caleg Perindo Ustaz Yusuf Mansur dan Wahyu Nur Iman
Caleg DPR dari Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur dan Caleg DPRD DKI Jakarta Wahyu Nur Iman menggelar mancing bareng di Pemancingan Lele Harian Pak Slamet, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (9/2/2024). Foto: iNews Media Group/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Caleg DPR Dapil DKI Jakarta I dari Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil DKI Jakarta 6 Wahyu Nur Iman menggelar mancing bareng di Pemancingan Lele Harian Pak Slamet, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (9/2/2024).

Puluhan warga menyambut kehadiran 2 caleg dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Mereka menunggu giliran untuk bersalaman dengan caleg dari partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.



Dua caleg tersebut menyelenggarakan mancing berkah bersama warga menjelang masa tenang kampanye Pemilu 2024. Mereka menggunakan kaus Partai Perindo sambil fokus memancing lele di empang.

Tampak dari mereka juga turut mengabadikan momen dengan berfoto bersama Ustaz Yusuf Mansur dan Wahyu Nur Iman. Misalnya Lalan Suherlan (51) yang berhasil mendapatkan ikan lele dari giat mancing berkah itu.

"Hore mantap,” kata Ustaz Yusuf Mansur.

Lalan berharap 2 caleg Perindo itu menjadi panutan bangsa. Keduanya menjadi pemimpin yang jujur dan amanah untuk Indonesia ke depan.

Diketahui, Partai Perindo dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2473 seconds (0.1#10.140)