Caleg Perindo Pahala Tua Sianturi Gelar Bazar Murah dan Penguatan Saksi-saksi di TPS

Kamis, 08 Februari 2024 - 21:50 WIB
loading...
Caleg Perindo Pahala Tua Sianturi Gelar Bazar Murah dan Penguatan Saksi-saksi di TPS
Caleg DPRD DKI Dapil I Jakarta Pusat dari Partai Perindo, Pahala Tua Sianturi mengadakan bazar murah minyak goreng untuk warga di Jalan Kramat Sawah, Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Kamis (8/2/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Dapil I Jakarta Pusat dari Partai Perindo , Pahala Tua Sianturi mengadakan bazar murah minyak goreng untuk warga di Jalan Kramat Sawah, Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Kamis (8/2/2024).

Dalam kesempatan itu, Pahala disambut meriah oleh emak-emak yang sudah menunggu kedatangannya. Dalam sambutannya, dia mengatakan jika bazar murah itu adalah sebuah komitmen dari Partai Perindo untuk bisa mensejahterakan masyarakat.

"Ini adalau bentuk komitmen Partai Perindo. Saya harap dengan adanya bazar murah ini rakyat jadi semakin sejahtera," ujar Pahala.

Dengan adanya bazar murah tersebut, Pahala berharap warga juga bisa lebih melihat secara gamblang gambaran Partai Perindo yang memang peduli dan cinta dengan rakyat miskin atau wong cilik.

"Dengan adanya bazar murah ini, saya berharap bisa terus mendukung program-program pemerintah yang memang ingin terus rakyat sejahtera," ungkap Pahala.

Setelah bazar murah, Pahala pun memberikan pembekalan dan penguatan kepada ribuan saksi dan koordinator tempat pemungutan suara (TPS) di Jakarta. Menurut dia, sangat penting pelatihan bagi saksi TPS.

Sebanyak 1.375 saksi yang akan mengisi disetiap TPS di wilayah jakarta pusat diberi pembekalan mengenai pentingnya mengetahui surat suara yang sah dan yang tidak sah. Tidak hanya itu, para saksi juga di beri penguatan tidak boleh meninggalkan TPS sampai perhitungan selesai.

Pasalnya, kebiasaan dalam pemilu sebelumnya, para saksi hanya masuk ke TPS untuk absen. Setelah itu, mereka pergi.



Ketua Tim Pemenangan Aribowo memiliki sistim digital yang sudah dipersiapkan untuk mengawal suara Caleg Pahala Tua Sianturi untuk menghindari potensi terjadinya kecurangan saat pemilihan berlangsung pada 14 Februari 2024. "Jangan sampai suara Pahala Tua Sianturi hilang," ucapnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)