Caleg Pahala Tua Sianturi: Program Gerobak Perindo Paling Ditunggu Masyarakat

Kamis, 25 Januari 2024 - 08:47 WIB
loading...
Caleg Pahala Tua Sianturi: Program Gerobak Perindo Paling Ditunggu Masyarakat
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 1 dari Partai Perindo Pahala Tua Sianturi mengatakan program gerobak yang diberikan untuk para pelaku UMKM merupakan sesuatu yang sangat ditunggu dan dibanggakan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 1 dari Partai Perindo Pahala Tua Sianturi mengatakan program gerobak yang diberikan untuk para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) merupakan sesuatu yang sangat ditunggu dan dibanggakan. Hal itu diungkapkan Pahala waktu menghadiri pembagian gerobak untuk pedagang di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Program gerobak ini sangat ditunggu dan sangat dibanggakan masyarakat DKI, dan seluruh Indonesia karena tepat sasaran," kata Pahala, dikutip Kamis (25/1/2024).

Pembagian gerobak itu, kata Pahala bisa membangkitkan kinerja usaha para pelaku UMKM, yang berjualan di jalan ataupun di rumahan. "Ini bisa mewujudkan persatuan apabila Indonesia sejahtera," ucapnya.



Dia pun berharap, sesuai dengan harapan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) agar pembagian gerobak untuk pedagang bisa terus berjalan karena hal itu bisa meningkatkan ekonomi rakyat kecil dengan menambah lapangan pekerjaan yang baru.

"Apabila satu orang pedagang bisa punya satu pegawai, kita anggap ada 30 juta pedagang gerobak, memiliki 30 juta pegawai juga bukankah itu menjadi sebuah acuan untuk persatuan Indonesia semakin kuat," ujar Pahala.

"Karena, kita sudah sejahtera ketika para pelaku UMKM tersebut terpenuhi dengan bantuan gerobak dari Partai Perindo," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)