Caleg Perindo Ira Miranti Siap Bantu Warga Dapatkan Gerobak Gratis Perindo

Jum'at, 02 Februari 2024 - 21:06 WIB
loading...
Caleg Perindo Ira Miranti Siap Bantu Warga Dapatkan Gerobak Gratis Perindo
Caleg DPR Dapil Jakarta II dari Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo dan Caleg DPRD DKI Jakarta Ira Miranti Dewi menghadiri bazar murah di Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2024). Foto: MPI/Devi Patricia
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Jakarta Selatan dari Partai Perindo Ira Miranti Dewi menyapa warga Petukangan Utara secara langsung dalam pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah Partai Perindo, Jumat (2/2/2024).

Ira dan warga memang begitu dekat. Pribadinya yang ceria dan supel membuat warga nyaman berbincang-bincang dengannya. Ira mendengarkan aspirasi warga Petukangan Utara bersama dengan Ketua Umum Kartini Perindo sekaligus Caleg DPR Dapil Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo.



Warga belum pernah mendapatkan gerobak gratis Perindo. Mendengar itu, Ira dan Liliana langsung memberitahukan cara mendapatkannya. Artis yang kini terjun ke dunia politik siap membantu warga Petukangan Utara memperoleh gerobak Perindo.

“Jadi nanti dari kelurahan dilanjutkan bagi yang sudah mendaftar menjadi anggota, nanti didata,” ujar Ira.

Dia mengimbau warga segera mendaftar ke dirinya untuk diteruskan. “Nanti saya siap teruskan. Buat yang mau daftar di saya langsung juga boleh,” ucapnya.

Selain bazar murah dan cek kesehatan gratis, ada juga sosialisasi pencoblosan yang disampaikan Liliana. Kemudian, bazar baju murah yang langsung diserbu warga.

Antusiasme warga Petukangan Utara yang luar biasa membuat Ira bersemangat dan kagum. Dia berharap dapat terus membantu warga jika berhasil terpilih.

“Alhamdulillah Petukangan Utara sungguh luar biasa. Hari ini ada 1.700 orang yang hadir dan kehadiran mereka sangat luar biasa,” kata Ira.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)