Gelar Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis, Caleg Perindo Ira Miranti: Ringankan Beban Masyarakat

Sabtu, 06 Januari 2024 - 12:52 WIB
loading...
Gelar Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis, Caleg Perindo Ira Miranti: Ringankan Beban Masyarakat
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Jakarta Selatan dari Partai Perindo, Ira Miranti Dewi saat menggelar bazar murah minyak goreng kemasan dan cek kesehatan gratis di Posko Presgan, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2024). FOTO/MPI/REFI
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 7 Jakarta Selatan dari Partai Perindo , Ira Miranti Dewi bersama Caleg DPR Dapil Jakarta 2, Liliana Tanoesoedibjo menggelar bazar murah minyak goreng kemasan dan cek kesehatan gratis di Posko Presgan, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2024) pagi.

Ira menyebut kegiatan tebus murah minyak goreng Rp5.000 per liter bertujuan meringankan beban dan menyejahterakan masyarakat yang sejalan dengan tujuan Partai Perindo dengan nomor urut 16 di Pemilu 2024. Menurutnya, saat ini harga minyak goreng mahal di pasaran, sehingga dengan tebus murah ini dapat meringankan.

"Tentu untuk meringankan beban mereka untuk memberikan kesejahteraan masyarakat. Saya senang Ibu Liliana mau turun untuk membantu perekonomian masyarakat dengan Rp5.000 saja karena minyak lagi mahal," ujar Ira.



Ia menambahkan sebanyak 1.000 liter minyak goreng disediakan untuk hari ini dan telah ludes dalam waktu beberapa jam saja.

"Hari ini sebenarnya dari Partai Perindo mau berapa juga oke intinya untuk warga, tapi saya memang 1.000 minyak hari ini kita sediakan. Bukan berarti hanya 1.000, jika ada permintaan lagi nanti kita buat lagi. Ludes lihat itu tapi warga sini sangat tertib kok," ucapnya.

Ira, caleg nomor urut 5 Perindo, partai yang dikenal modern peduli rakyat kecil itu, mengaku akan terus menggelar bazar murah sesuai arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo hingga menjelang hari pencoblosan 14 Februari 2024.

"Sebelum tanggal 14 Februari kita melakukan bazar murah, saya sudah beberapa kali, tetapi bersama Ibu Liliana baru pertama kali dengan cek kesehatan, memberikan buah, susu ini hanya untuk warga Cilandak Selatan," katanya.



Sementara itu, Caleg DPR Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo, Liliana Tanoesoedibjo mengatakan, kegiatan bazar murah bertujuan untuk menyejahterakan rakyat. "Sesuai dengan tujuan Partai Perindo ya untuk kesejahteraan rakyat, di mana kita tahu setiap kita terjun ke masyarakat, kita mengusahakan masyakarat sejahtera tentunya," kata Liliana.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)