Warga Duri Kosambi Doakan Dian Mirza dan Partai Perindo Menang Pemilu 2024

Sabtu, 06 Januari 2024 - 12:03 WIB
loading...
Warga Duri Kosambi Doakan Dian Mirza dan Partai Perindo Menang Pemilu 2024
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 dari Partai Perindo Dian Mirza mengikuti senam sehat dan bazar murah di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (6/1/2024). Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Ratusan warga RW 05 Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat mendoakan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 Dian Mirza dan Partai Perindo menang di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hal tersebut disampaikan warga yang mengikuti kegiatan senam sehat, makan bareng, dan bazar minyak goreng di lapangan depan Musala Al Hidayah, Kampung Duri, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (6/1/2024).

Minah (62), warga RT 03/05 Duri Kosambi mengaku senang dan mendoakan Caleg Dian Mirza serta Partai Perindo dapat memenangkan Pemilu 2024.



"Kami sudah bosan diberikan janji-janji manis. Kami butuh caleg seperti Dian Mirza yang turun langsung ke masyarakat dan berbuat nyata untuk kesejahteraan rakyat," ujar Minah.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai politik yang memperjuangkan kesejahteraan rakyat kecil.

"Saya berharap Partai Perindo terus amanah bersama rakyat kecil dan benar-benar memperjuangkan aspirasi rakyat jika menang dalam Pemilu 2024," katanya.

Nunung (39), warga lainnya menyebutkan berbagai program Partai Perindo dan Caleg Perindo selalu mengena dengan kebutuhan masyarakat kecil.

"Bagus sangat membantu. Terima kasih Perindo peduli sama rakyat kecil. Karena sekarang ini harga sembako mahal, pengangguran juga banyak," ucapnya.

Warga lainnya bernama Darmawati (54) mengaku senang dengan berbagai kegiatan positif yang dilakukan Partai Perindo dan Caleg Dian Mirza.

"Senang dapat makan gratis, terus tadi kita diajak senam sehat. Kami warga RW 05 Duri Kosambi berharap Partai Perindo memperjuangkan sembako murah dan melaksanakan semua janji-janjinya kepada masyarakat," ujarnya.

Rosita (43), warga RT 04/05 Kelurahan Kosambi berharap Partai Perindo terus memperjuangkan aspirasi rakyat kecil dan terus berbuat nyata untuk masyarakat.

"Senang banget ada acara seperti ini. Doanya supaya Ibu Valencia, Ibu Dian Mirza terpilih jadi anggota legislatif dan Partai Perindo juga menang Pemilu 2024," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)