Cek Kesehatan Gratis di Tebet, Liliana Tanoesoedibjo Ingin Sejahterakan Masyarakat

Jum'at, 02 Februari 2024 - 19:05 WIB
loading...
Cek Kesehatan Gratis di Tebet, Liliana Tanoesoedibjo Ingin Sejahterakan Masyarakat
Caleg DPR Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo dan Caleg DPRD DKI Jakarta Diska Resha Putra menggelar bazar murah di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2024). Foto: MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah di Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2024). Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo menyampaikan keinginannya menyejahterakan rakyat Indonesia.

"Kesehatan itu sangat penting karena dengan komitmen kita, Indonesia Sejahtera, kita membantu rakyat di sini terutama di Kebon Baru, Tebet," ujar Liliana, Jumat (2/2/2024).



Partai Perindo didirikan dengan tujuan menyejahterakan masyarakat Indonesia sehingga program yang dijalankan Perindo selama ini dilakukan guna kesejahteraan rakyat.

Caleg DPR Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo itu menambahkan selain pemeriksaan kesehatan gratis, digelar juga bazar murah untuk warga di Kebon Baru. Bazar ini membantu perekonomian warga, khususnya warga kurang mampu.

"Kita melihat warga di sini sangat antusias sekali, terutama dengan bazar murah karena kita membantu meringankan mereka," katanya.

Selain menggelar cek kesehatan gratis dan bazar murah, Liliana didampingi Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan Diska Resha Putra. Dia menyosialisasikan kertas suara mulai dari nomor urut Partai Perindo dalam kertas suara hingga caleg tingkat DPR dan DPRD serta nomor urutnya.

Liliana dan Diska juga menyosialisasikan capres cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Masyarakat begitu antusias menyambut kegiatan yang digelar Partai Perindo.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)